Ayu Ting Ting Tunjukkan Bilqis Sholat, Netizen Ramai-ramai Menegur

Ayu Ting Ting memang harus terus bersabar belakangan ini. Pasalnya, komentar jahat dari para haters seperti tak henti-henti mengalir di kolom media sosial miliknya. Acapkali membagikan foto atau video baru, ada saja pengguna Internet yang memberikan komentar dengan nada negatif.

Baca Juga: Dangdutan di Rumah Ahmad Dhani, Mulan Jameela Dicibir

Ayu sendiri memang sudah kadung mendapat cap negatif dari beberapa lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini tak terlepas dari isu mengenai perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Ia pun dianggap sebagai wanita penggoda, yang mencoba merebut suami Nagita Slavina.

Isu cinta terlarang Ayu dan Raffi belakangan juga kian menghangat, setelah Jessica Iskandar membalas komentar seorang Netizen, namun justru seolah membenarkan bahwa dua seleb itu memang diam-diam memiliki hubungan istimewa.

Para haters pun kini kembali ‘rajin’ memantau setiap gerak-gerik penyanyi asal Depok di media sosial. Setiap foto atau video yang ia unggah pasti tidak akan luput dari komentar negatif. Ayu pun tampak serba salah di mata mereka, karena konten apapun yang ia unggah akan selalu dianggap memiliki pengaruh yang kurang baik.

Hal itu kembali terjadi ketika Ayu mengunggah foto putri semata wayangnya, Bilqis. Dalam gambar yang dibagikan di Instagram pada 20 Maret 2017 tersebut, anak kesayangan Ayu itu sedang melakukan ibadah sholat.

instagram.com/ayutingting92

Mungkin Ayu berharap dengan foto tersebut Netizen nanti akan simpati padanya. Pasalnya, orang tua mana yang takkan mendapat pujian jika sudah mengajari anaknya beribadah dengan benar sejak dini. Namun demikian, dugaan tersebut ternyata salah. Para Netien justru ramai-ramai menegur Ayu, yang mengunggah foto Bilqis sedang sholat.

Menurut mereka, Ayu hanya sekedar ingin memamerkan kebisaan buah hatinya.

“jangan di biasakan klo ibadah di pamer2in,” tulis pemilik akun anton_302.

Selain itu, tidak sedikit Netizen yang justru mendoakan Bilqis, dengan komentar yang melukai perasaan Ayu. Mereka berharap jika sudah besar nanti, anak kecil lucu tidak akan tumbuh menjadi wanita seperti ibunya, yang hingga kini masih dianggap sebagai ‘pelakor’ alias perebut laki orang.

Baca Juga: Miyabi Rela Susul Nikita Mirzani ke Jakarta Demi Hal Ini

“Bilkis kalo udah gede jangan kaya ibunya yaa genit, so cantik,nemplokin laki orang truus @ayutingting92,” menurut akun yeyes_beibz.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Ayu Ting Ting Tunjukkan Bilqis Sholat, Netizen Ramai-ramai Menegur | makinseru | 4.5