Ayu Ting Ting Tampil Terbuka Di Ranjang Promosikan Shampo

Ayu Ting Ting belum lama ini kembali mendapat kritik dari para pengguna media sosial. Sang pedangdut dianggap tampil terlalu terbuka ketika ia membintangi sebuah iklan shampo.

Baca Juga: Nagita Slavina Tangisi Gosip Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

Ayu merupakan salah satu artis Indonesia yang tidak ingin hanya menggantungkan pemasukan lewat pekerjaan utamanya sebagai artis. Selain menyanyi dan mengisi acara di TV, pedangdut asal Depok ini juga menjalankan beberapa bisnis.

Sebelumnya Ayu Ting Ting sudah meluncurkan lini pakaiannya sendiri, yang diberi nama A2T. Meski kerap mendapatkan komentar miring dari para haters, usaha Ayu terbilang cukup sukses dan masih bisa bertahan hingga kini.

Tak mau berhenti sampai di situ, Ayu pun memutuskan untuk terus melebarkan sayap bisnisnya. Mantan suami Enji itu belakangan mulai melirik bisnis lain. Ia lantas memutuskan untuk berjualan shampo dengan merk-nya sendiri.

Namun tak disangka, shampo dengan merk Ayting itu ternyata memancing pendapat beragam dari para warganet. Hal ini disebabkan oleh beredarnya video yang menunjukkan Ayu kala mempromosikan produk terbarunya tersebut.

instagram.com/tante_rempongg

Dalam video promosi itu, putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu terlihat sedang berada di atas ranjang. Ia mengenakan pakaian sedikit terbuka, sembari memain-mainkan rambutnya.

Menurut para warganet, Ayu Ting Ting sudah berpenampilan cukup terbuka di dalam video itu. Bahkan tidak jarang yang mengatakan bahwa aksi sang seleb kala mempromosikan shampo bisa memancing orang lain untuk berpikir yang bukan-bukan, alih-allih tertarik untuk membeli produknya.

Komentar beragam pun langsung mengalir di video yang baru diunggah kembali di akun Instagram tante_rempongg tersebut.

Pemilik akun silmaarif berkomentar: Iklan sampo kok buka buka klambi wkwkwk, sampo mbek sabun kan bedooo @larasrusty.

Sementara itu akun putuambare memberikan pendapat: Diiiih…jijay…iklan shampo tapi kok pake baju tidur trus pake di slow2 motion gitu yak? Ekspresinya jg pake merem2 kayak emmmm…..

Baca Juga: Ketiak Hitam Bella Shofie Saat Pakai Bikini Seksi Bikin Heboh

Akun ekhajuli02 menulis: Itu iklan sampo tapi koq gw gagal fokus sm yg dipamerin ya bisa x iklan sampo ga gitu fokus kerambut ga obral bagian tubuh kmn2. Next

loading...
Ayu Ting Ting Tampil Terbuka Di Ranjang Promosikan Shampo | makinseru | 4.5