Ayu Ting Ting Sebut Merk Kue Lain Di Video Endorse, Indra Bekti Berang?

Publik penasaran menantikan reaksi seleb Indra Bekti terkait kasus yang belum lama ini menimpa Ayu Ting Ting. Banyak orang menerka-nerka, apakah presenter dan penyiar radio terkenal itu bakal berang dengan kesalahan fatal Ayu.

Baca Juga: Baru Bocah Udah Pacaran, 3 Seleb Ini Jadi Sorotan

Sebagai artis dan pedangdut papan atas, Ayu sering sekali menerima tawaran endorse dari berbagai macam produk. Salah satu yang belakangan ini mengajak sang artis untuk bekerja sama adalah Indra Bekti, yang memiliki bisnis toko kue kekinian bernama Cirebon Sultana.

Ayu lantas diminta untuk memberikan testimoninya di sebuah video singkat dan mengunggahnya di akun Instagram. Harapannya, para penggemar dan follower media sosial pelantun lagu Alamat Palsu itu nantinya akan tergiur hingga tertarik membeli kue dagangan Indra.

Mulanya semua berjalan lancar. Dengan gayanya yang ceria, Ayu memberikan banyak opini positif dalam video yang ia rekam.

Namun demikian, ternyata ada sesuatu yang janggal di kolom caption. Bukannya menyebutkan Cirebon Sultana sebagai merk kue jualan Indra Bekti, Ayu malah menuliskan merk kue kekinian lainnya.

Setelah ditelisik, merk kue yang ditulis oleh Ayu tersebut memang dagangan milik selebritis, lebih tepatnya Ussy Sulistwayati – istri Andhika Pratama.

Indra Bekti pun juga menyadari kesalahan yang dibuat oleh Ibunda Bilqis. Tanpa menunggu lama, ia menghubungi Ayu Ting Ting dan memintanya untuk melakukan koreksi.

Ayu sendiri kabarnya kaget usai mendapatkan peringatan dari Indra Bekti. Ia langsung mematikan kolom komentar, dan meminta maaf sebesar-besarnya pada suami Aldilla Jelita tersebut.

Lantas, apakah Indra berang dengan kesalahan Ayu dan menyimpan dendam pada janda Enji tersebut?

Berbicara pada Dream, Indra dengan tegas menyatakan tidak sedang marah atau emosi berlebihan. Ia mengaku bisa memaklumi kesalahan yang dilakukan oleh Ayu. Menurutnya, sang biduan hanyalah manusia biasa, yang kadang juga bisa keliru.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Indra menyatakan masih bisa mentolerir Ayu, karena di video yang ia rekam, sang biduan sudah menyebutkan merk produknya dengan benar.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Ayu Ting Ting Sebut Merk Kue Lain Di Video Endorse, Indra Bekti Berang? | makinseru | 4.5