Ayah Satu Ini Biasa Ciumi Bibir Putrinya Hingga Dewasa, Apa Menjijikkan?

Para warganet mengkritik aktor Tiongkok usia 62 tahun, Joseph Lee, karena mencium putrinya yang berusia 15 tahun di bibir, kala mereka sedang merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Orang tua memang seharusnya menunjukkan rasa cinta, perhatian, dan kepedulian pada anak-anak mereka lewat pelukan atau ciuman hangat.

Namun demikian, tak jarang pula keluarga yang sudah tidak lagi menunjukkan perhatian dengan cara-cara seperti itu, terutama ketika anak mereka beranjak dewasa.

Biasanya, anak-anak malu menunjukkan perhatian mereka pada orang tua, terutama di depan umum. Namun tetap saja, sesekali mereka akan mengatakan ‘sayang’ atau memberikan pelukan, meski hanya sejenak.

Seorang aktor berusia 62 tahun bernama Joseph Lee dari Tiongkok menunjukkan cinta dan perhatian pada putrinya dengan cara yang sedikit tidak umum.

Lee mengunggah foto dirinya sedang merayakan ulang tahun putrinya yang baru berusia 15 tahun. Di situ terlihat mereka berdua saling berpelukan dan berciuman di bibir.

Foto tersebut memancing reaksi beragam di media sosial. Para warganet banyak yang mengkritik sang aktor veteran karena sudah mencium bibir putrinya, terutama karena mereka berdua sama-sama sudah dewasa dan berbeda gender.

Beberapa pengguna media sosial juga mengungkapkan kekecewaan atas apa yang dilakukan sang aktor, menyebutnya sebagai sesuatu yang menjijikkan.

Namun demikian, ada juga yang membela Lee dan mengatakan itu hanyalah ungkapan rasa sayang dan perhatian biasa antara seorang ayah dan putrinya.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Bagaimana pendapat kamu soal tindakan Joseph Lee mencium bibir putrinya yang berusia 15 tahun? Berikan komentar dan reaksimu dalam komentar di bawah ini. Prev

loading...
Ayah Satu Ini Biasa Ciumi Bibir Putrinya Hingga Dewasa, Apa Menjijikkan? | makinseru | 4.5