Awet Muda Di Usia 45, Ini Yang Jadi Rahasia Yuni Shara

Aktris cantik Yuni Shara pada 3 Juni lalu diketahui sudah memasuki usia 45 tahun. Meski begitu, wajah serta bentuk tubuh Yuni tetap awet muda terlihat seperti gadis remaja.

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Bukan tanpa upaya Yuni Shara bisa terlihat awet muda di usia menjelang kepala lima. Kakak dari diva Krisdayanti ini punya rahasia menjaga kebugaran serta kesehatan kulitnya.

Yang dimaksud rahasia kecantikan Yuni Shara adalah jamu tradisional yang rutin diminum ibu dua anak ini. Yuni juga tak malu mengkonsumsi jamu tradisional yang dijual seorang ibu dengan sepeda dan gerobak, seperti foto yang ia posting di akun instagram miliknya, Senin (31/7/2017).

Bertemu dengan tukang jamu langganan, wajah Yuni pun terlihat sumringah. Ia menuliskan caption bahagia di postingan foto yang di atas: Eh….. jumpa ibu penjual jamu langganan. Udah 10 tahun gak ketemu.
Turun dulu lah minum Kunyit Asem & Beras Kencur.

(c) Instagram Yuni Shara

Para warganet yang melihat postingan Yuni ini pun sepakat dengan kecantikan yang dimiliki mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Kontan warganet pun menuliskan puja dan puji nya di kolom komentar foto yang sudah menuai like lebih dari 22 ribu ini.

Akun @dewimasthah menuliskan: Mbak yuni ini vampir ya… Kok awet muda dan cantiknya nambah… Dari jaman nyanyi soundtrack nya film yoko sampe sekarang wajahnya pancet. Malah tambah ayu.

Sementara akun @goo_galuh ikut menimpali: Mbak @yunishara36 itu cantik, awet muda,ramah,nggak sombong, sedehana, dn yg buat bnyk orng salut itu adalah dia ggak menghilangkan jawa nya. Walaupun Lama tinggal di kota jakarta.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Jamu sendiri dikenal di Indonesia sebagai minuman tradisional yang dipercaya bisa membuat orang awet muda dan memiliki kulit yang bagus. Nah gimana, kamu juga mau ikutan minum jamu? Next

loading...
Awet Muda Di Usia 45, Ini Yang Jadi Rahasia Yuni Shara | makinseru | 4.5