Awalnya Dikira Debu, Cewek Ini Temukan Hewan Mengerikan Di Sudut Kamarnya

Seorang wanita mulanya mengira benda tipis berwarna abu-abu di sudut kamarnya adalah debu. Namun ia dibuat ketakutan setengah mati setelah tahu bahwa hal tersebut ternyata tak seperti yang diduga.

Begitu dilihat dengan lebih seksama, Lydia, seorang mahasiswa jurusan make-up dan special effect, dibuat ketakutan. Pasalnya apa yang sebelumnya ia kira sebagai debu ternyata merupakan laba-laba raksasa, lengkap dengan anak-anaknya.

Cewek berusia 19 tahun itu dengan cepat mengambil gambar hewan mengerikan tersebut dan menceritakan pengalamannya di Twitter.

Selain mengunggah foto, ia juga menambahkan kalimat: Saya baru menemukan hal ini di sudut kamar, setelah sebelumnya saya pikir itu cuma debu.

Bagi kita-kita yang tinggal di negeri tropis, situasi seperti ini memang bisa saja terjadi. Hewan yang biasanya merasa udara di tempat persembunyiannya terlalu panas akan tiba-tiba keluar di tempat yang tidak kita duga.

Lydia sendiri tinggal di Yorkshire, Inggris. Negara Eropa tersebut harusnya berhawa dingin dan tidak cocok untuk tempat tinggal hewan seperti laba-laba. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Para pengikut akun Twitter Lydia kemudian bisa memahami ketakutan yang ia rasakan. Mereka kemudian memberikan solusi atas masalah mengerikan tersebut, meski banyak di antaranya yang terdengar tak masuk akal.

Sebuah akun Twitter bernama megaanhull menulis: Dia sudah pasti mati. Monster itu akan memakannya hidup-hidup.

Sementara itu tiaangela_ berkomentar: Jantung saya benar-benar berhenti berdetak ketika saya melihat ini.

Lain lagi dengan akun CatherineQuinnK yang menulis: Lydia, kamu sudah memanggil polisi? Kamu aman sekarang?

Lydia mengatakan bahwa dirinya sempat beres-beres kamar malam sebelumnya dan memindahkan beberapa kotak dari lemari.

Ia tidak terlalu memperhatikan sekitar karena dia baru pindah beberapa hari lalu. Mulanya ia mengira ada tumpukan debu di sudut kamarnya.

Lydia tidak mengenakan kacamatanya di malam hari, sehingga pandangannya juga tak terlalu jelas. Dan begitu dia menyadari apa yang terjadi, hal tersebut bak mimpi buruk.

Ia langsung meminta bantuan sang ayah guna menyingkirkan monster tersebut, yang dengan segera membuang laba-laba raksasa itu ke toilet.

Sayangnya, seorang pengguna Twitter kemudian menulis: Jangan pernah buang laba-laba besar ke toilet, kebanyakan di antara mereka bisa berenang.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Awalnya Dikira Debu, Cewek Ini Temukan Hewan Mengerikan Di Sudut Kamarnya | makinseru | 4.5