Aurel Hermansyah Pilih Buka Puasa Dengan Pacaran

Aurel Hermansyah belum lama ini mengunggah foto yang menunjukkan kemesraan dengan sang pacar, tepat di jam berbuka puasa.

Baca Juga: Hamil Anak Stefan William, Perasaan Celine Evangelista Campur Aduk

Aurel Hermansyah diketahui sedang menjalani hubungan dengan seorang pria bernama Rabbani Zaki. Meski belum dikenalkan ke ibu kandungnya, Krisdayanti, Zaki sudah lumayan dekat dengan Anang, Ashanty, dan sekeluarga.

Kedekatan mereka berdua kian terasa ketika memasuki bulan suci Ramadan. Aurel dan Zaki tampak semakin mesra, hingga berbuka pun mereka tak sungkan untuk menghabiskan waktu berdua.

Jika pada umumnya seseorang yang berpuasa akan langsung meminum makanan manis begitu mendengar adzan Maghrib untuk membatalkan puasa, maka Aurel justru memilih menciptakan momen bersama Zaki.

Setidaknya itulah yang terlihat dari unggahan Aurel di Instagramnya pada 27 Mei 2017. Putri tertua Anang Hermansyah itu membagikan foto dirinya dan Zaki sembari diiringi ucapan selamat berbuka puasa.

Dalam foto tersebut Aurel tampak mengenakan baju model kaftan berwarna biru. Rambutnya dibiarkan tergerai sederhana. Sementara wajahnya tampak natural dan minim sentuhan make up.

Sedangkan Zaki tampil dengan pakaian rapi. Kemeja warna putih ia kombinasikan dengan luaran lengan panjang warna coklat dan juga celana panjang hitam. Tampak tangan kanannya menggengam telapak tangan Aurel dalam foto tersebut.

instagram.com/aurelie.hermansyah

Namun demikian, foto Aurel tersebut justru memancing komentar pedas dari para warganet. Apa yang dilakukan oleh putri Krisdayanti itu dianggap tak pantas, karena ia dan kekasihnya masih belum sah menjadi pasangan suami istri.

Mereka pun mengingatkan Aurel untuk lebih membatasi gerak-geriknya, mengingat saat ini umat Islam tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Akun thoriqtirexreal berkomentar: Buseh belum muhrim.

Sementara akun huda_nurul10 menegaskan: Belum muhrim tuh tangan.

Baca Juga: Ucapan Selamat Puasa Maria Ozawa Gegerkan Warga Indonesia

Lain lagi dengan akun lampuproyekcustom yang berpendapat: Tangan tangan. Belum halal coyy. Next

loading...
Aurel Hermansyah Pilih Buka Puasa Dengan Pacaran | makinseru | 4.5