Ashanty Pamer Bayi Arsya Berenang, Netizen Langsung Ribut Karena Hal Ini

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak dipungkiri lagi jadi salah satu keluarga artis favorit di kalangan netizen dunia maya. Banyak netizen yang kepo dengan kegiatan keluarga ini.

Baca Juga: Tingkah Arsya Iri Arsy Dipanggil Ashanty, Bikin Gemes

Seperti yang baru-baru ini terjadi ketika Ashanty posting video di akun instagram miliknya, pada hari Rabu (5/4/2017). Postingan video tersebut menampilkan Ashanty tengah asyik berenang bersama dengan putra bungsunya yang berusia 5 bulan Arsya Hermansyah.

“5month baby boy swimming @arsya.hermansyah,” tulis Ashanty.

Di usianya yang baru menginjak 5 bulan, Ashanty sudah mengajarkan Arsya cara mengapung di atas air. Dalam video tersebut juga terlihat kala Ashanty sekejap menenggelamkan Arsya.

Rupanya adegan saat Arsya dicelupkan ke dalam air ini yang mengundang ribut dari netizen. Mereka merasa yang dilakukan Ashanty ini berbahaya bagi Arsya.

Banyak netizen yang merasa kasihan ketika Arsya ditenggelamkan. Ada juga yang khawatir air masuk ke dalam hidung dan telinga bayi Arsya.

Mengingat usia Arsya yang masih berusia 5 bulan, netizen khawatir Arsya tak bisa mengatakan keluhannya. Tak ayal para netizen pun jadi ramai membicarakan hal ini di kolom komentar.

Akun @tinaardani0410 menuliskan: Kok liat nya kasian ya…takut masuk air ke hidung.

Namun banyak juga netizen yang membela. Menurut mereka yang membenarkan tindakan Ashanty ini, belajar berenang sejak dini memang bagus untuk perkembangan bayi.

Akun @mou_japan_girl menuliskan: Gpp, Bayi Itu gk ada rasa panik, Jd klu Di cempulingin di kolam bakal Bisa berenang.

Baca Juga: Ashanty Beri Reaksi Lucu Usai Dilempar Bantal Baby Sitter-nya

Pembelaan senada juga datang dari akun @andriana_lusy: Duh pada katro bgt hahaha liat noh bayi2 bule di lelep2in. Brenang jg bnyk mnfaat nya untuk mltih sstem mtorik n pernapasan! Lgian bayi jg awal nya wkt brda di dlm kandungan itu hidup dgn air ketuban jd udah ga akn kaget lg.

Nah kalau menurut kamu sendiri usai melihat video di atas, baiknya bayi perlu diajarkan berenang sejak dini apa nggak? Prev

loading...
Ashanty Pamer Bayi Arsya Berenang, Netizen Langsung Ribut Karena Hal Ini | makinseru | 4.5