Ashanty Beri Reaksi Lucu Usai Dilempar Bantal Baby Sitter-nya

Sebagai pasangan seleb terkenal, Anang Hermansyah dan Ashanty agaknya tak punya cukup waktu jika harus mengasuh sendiri anak-anak mereka. Oleh karena itu, mereka merekrut seorang baby sitter bernama Suwarsih Asih.

Baca Juga: Dijenguk Billy dan Robby Purba, Begini Kondisi Terkini Kaki Kiri Jupe

Belakangan, nama Suwarsih Asih juga ikut tenar. Ia memiliki akun Instagram-nya sendiri dan menuai cukup banyak follower di media sosial tersebut. Asih, yang akrab disapa Suteng, sering sekali membagikan kisah dirinya bekerja bersama keluarga Anang-Ashanty.

Tidak hanya soal kesibukan mengasuh Arsya dan Arsy, Suteng juga menceritakan apa saja kebaikan Ashanty padanya selama ini, yang jarang mendapat perhatian dari media hiburan tanah air.

(c) instagram/suwarsiha

Salah satunya ketika ia diajak menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarga Anang-Ashanty beberapa saat lalu. Tak hanya sekedar menemani, ia pun ikut dinaikkan dalam penerbangan kelas satu, sama seperti majikannya

Nah, belum lama ini muncul video lucu yang mengungkap keseharian Suteng dan keluarga majikannya. Rekaman ini muncul dalam unggahan terbaru yang dibuat oleh akun Instagram thehermansyah.

Video ini menunjukkan semua anggota keluarga Anang-Ashanty yang sedang asyik berkumpul di satu ruangan. Anang sedang asyik duduk memangku Arsya. Sementara Arsy sibuk memainkan gadget.

Jika melihat apa yang diucapkan Azriel, video ini sepertinya direkam pada hari Sabtu. Pasalnya, anak bungsu Krisdayanti itu tengah berpamitan pada keluarganya untuk pergi malam mingguan.

Ashanty dan Arsy tidak terlihat dalam rekaman tersebut, namun suaranya terdengar meminta Azriel untuk berpamitan padanya.

Sejurus kemudian, munncul Suteng yang tengah melempar bantal, namun tak sengaja mengenai wajah Ashanty. Namun hal ini tak lantas membuat sang biduan marah. Ia justru melontarkan kalimat lucu, yang membuat banyak penggemar tertawa mendengarnya.

“Aduh suster buset, dilempar bantal di muka gue,” demikian tutur istri Anang Hermansyah sambil tertawa-tawa.

Suteng pun tampak tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut, meski kemudian ia akhirnya meminta maaf juga.

“Emang kena muka? ya maaf,” tanya Suwarsih dengan santai. “Au ah,” jawab Ashanty.

Tak pelak, para Netizen pun dibuat tertawa melihat tingkah Ashanty dan baby sitter-nya itu. Walaupun selama ini kerap mengusung gaya hidup glamor nan mewah, ternyata keluarga seleb tersebut cukup akrab dengan pembantu mereka.

“Haha lucu banget keluarga ini bahagia terus ya , suster nya lucu juga hehe keluarga the best.”

“Ya Allah tdk ada sekat di antara mereka bhgia terus ya kelg mas anang.”

Baca Juga: Bentuk Tubuh Lewat Yoga, Tiara Dewi Disanjung Penggemar

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Ashanty Beri Reaksi Lucu Usai Dilempar Bantal Baby Sitter-nya | makinseru | 4.5