Artis Top Indonesia Jadi Bandar Narkoba Kelas Kakap, Siapa Ya?

BNN (Badan Narkotika Nasional) belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Menurut penyelidikan mereka, ada seorang artis terkenal Indonesia yang kini dicurigai beperan sebagai bandar di sindikat pengedar narkoba kelas Internasional.

Baca Juga: Sempat Misterius, Inilah Penampakan Wajah Ayah Agnez Mo

Dunia entertainment Tanah Air belum lama ini kembali diguncang oleh kasus artis pengguna narkotika. Rapper senior Iwa K tertangkap tangan memiliki rokok yang mengandung ganja, kala ia sedang berada di bandara.

Setelah diperiksa, Iwa K mengaku bahwa ia mendapatkan rokok tersebut dari seseorang dengan inisial Y. Polisi pun hingga kini masih terus memburu sosok misterius tersebut dan Iwa sendiri telah mendapatkan lampu hijau terkait permintaannya untuk direhab, alih-alih mendekam di penjara.

(c) Kompas.com

Sebelumnya, ada juga kasus anak pedangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, yang ditangkap di sebuah apartemen ketika sedang melakukan transaksi jual beli obat-obatan terlarang.

BNN sendiri tidak akan tinggal diam dalam memberantas peredaran Narkoba, terutama di kalangan artis. Hal ini diungkapkan oleh Komjen Pol Budi Waseso, yang menjabat sebagai Kepala BNN.

Budi menyebutkan bahwa pihaknya memang sudah mengantongi lumayan banyak nama seleb yang diduga merupakan pengguna narkotika. Namun demikian, ia menolak ketika didesak untuk menyebutkan siapa-siapa saja artis yang dimaksud.

(c) Tribun News

Lebih lanjut, Budi kemudian menjelaskan bahwa saat ini BNN tengah mengawasi seorang artis terkenal di Tanah Air. Tak hanya menjadi pengguna, artis ini konon juga ikut berperan sebagai bandar. Bahkan jaringan yang ia ikuti sudah berlevel Internasional.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Merdeka.com, Budi mengatakan: BNN telah memiliki nama-nama artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, bukan hanya pengguna, ada juga yang menjadi bandar jaringan internasional.

Sementara itu, masyarakat banyak menilai penangkapan BNN terhadap artis tidak akan memberikan banyak efek terhadap peredaran narkoba di tanah air. Akan lebih efektif jika yang diringkus adalah para bandar-bandar besar.

Budi pun menyadari tudingan publik tersebut. Ia lantas menjelaskan bahwa pihaknya menindak para artis bukan hanya untuk meningkatkan popularitas insititusi yang ia pimpin. Menurutnya, hal ini juga akan menjadi peringatan yang bagus bagi seleb lain untuk tidak menggunakan barang haram narkotika di masa mendatang.

Baca Juga: Young Lex Sampaikan Motivasi, Malah Dibilang Tukang Parkir

Well, semoga tidak ada artis lain yang menjadi korban obat-obat terlarang di masa depan. Prev

loading...
Artis Top Indonesia Jadi Bandar Narkoba Kelas Kakap, Siapa Ya? | makinseru | 4.5