Artis Cantik Bella Terima Ajakan Kawin Karena Godaan 1 Miliar

Nama pesinetron Bella Luna kontan menjadi populer setelah ada laporan dari mantan suami sirinya Razman Arif ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Bella dilaporkan mantan suaminya itu dengan dugaan penganiayaan.

Baca Juga: Sapa Fans, Nikita Willy Pakai Baju Belahan Dada Rendah

Bella Luna dan Razman Arif memang pasangan suami istri siri. Keduanya sempat sepakat untuk kawin kontrak selama satu tahun.

Kabar kawin kontrak dengan Razman Arif diakui sendiri oleh Bella. Menurut pengakuannya, perjanjian kawin kontrak satu tahun tersebut dimulai pada Desember 2015.

(c) Liputan 6

“Memang benar aku sudah menikah siri. Aku waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya satu tahun. Itu terjadi pada Desember 2015,” ungkap Bella Luna seperti dilansir Beranda dari Liputan 6.

Setelah habis masa kawin kontrak, Razman Arif rupanya masih memendam rasa. Ia pun kembali mengajak Bella menikah secara agama. Kali ini maskawin yang diajukan Razman tak tanggung-tanggung, mencapai 1 miliar Rupiah.

Maskawin senilai 1 miliar diakui Bella membuatnya tergoda. Hal ini yang kemudian membuatnya mengiyakan pinangan Razman dan kembali menikah siri pada Februari 2016.

(c) Liputan 6

Bella beralasan uang yang besar tersebut bisa digunakan untuk menopang kehidupannya bersama dengan anak tunggalnya. Namun pada akhirnya ia mengaku keputusannya salah.

“Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu,” imbuh Bella.

Baca Juga: Gendong Anak Sembari Pamer Tato, Donny Michael Kini Punya Julukan Hot Papa

Kenangan manis dengan Razman Arif kini sudah menjadi bagian dari masa lalu. Razman melaporkan Bella dengan dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Ia mengaku dicakar dan dipukul oleh mantan istrinya tersebut. Prev

loading...
Artis Cantik Bella Terima Ajakan Kawin Karena Godaan 1 Miliar | makinseru | 4.5