Artis-Artis Yang Melelang Ciuman Mereka!

Posted on

Para Artis Galang Dana Lewat Lelang Ciuman

Ada-ada saja cara untuk menarik perhatian penyumbang dalam sebuah acara penggalangan dana. Apalagi dalam acara itu melibatkan kalangan selebritis wanita. Salah satu caranya dengan lelang ciuman.

Cara itu cukup ampuh untuk mengumpulkan dana hingga target yang direncanakan terpenuhi. Cara seperti itu tidak hanya dilakukan artis mancangara, melainkan juga merambat pada selebritas dalam negeri.

Siapa saja yang melakukan lelang plus ciuman ini? Atau jangan-jangan Anda ikut menyumbang dan pernah merasakan ciuman mereka?

1. Dianna Agron

Dalam Glaad media Award di San Fransisco Juni 2012, bintang muda dalam serial televisi Gleeini ikut bagian lelang ciuman. Seorang pria akhirnya menjadi pemenang dengan penawaran US$5500. Uniknya lelang ini tidak terbatas hanya pada pria saja.

“Saya sudah mencium gadis sebelumnya. Ini menyenangkan,” kata  Dianna sambil tertawa.

2. Naya Nivera

Bintang televisi serial Glee lainnya, Naya Rivera ikut pula melelang ciumannya sebagai dukungan terhadap kegiatan Gay & Lesbian Alliance Against Defamation’s. Ajakan lelang ini disambut John Stamos yang mendapat kesempatan berciuman dengan Naya. Tidak ada penawar wanita yang menang untuk berciuman dengan Naya.
3. Charlize Theron

Pada kegiatan amal di sebuah pesta OneXOne di San Francisco, aktris cantik ini melakukan adegan mesra dengan seorang wanita asing. Saat itu, Charlize Theron melelang paket liburan ke Afrika Selatan termasuk tiket ke Piala Dunia hingga perjalanan safari.

Tetapi angka penawaran yang diajukan tidak cukup banyak. Akhirnya dia pun menaikkan tawaran lelang plus ciuman kepada penawar tertinggi. Hasilnya, Theron berhasil mengumpulkan US$140.000.

4. Sharon Stone

Sharon Stone melelang ciumannya di sebuah proyek badan amal Project Angel di Los Angeles, sebuah badan amal yang berbasis menyediakan makanan gratis bagi penderita HIV dan AIDS. Ciuman pemain utama film Basic Instinct ini dijadikan hak istimewa seorang pria bernama Joni Rimm lantaran membayar US$50.000

5. Kate Moss

Ciuman kontroversial supermodel Kate Moss berhasil menyumbangkan US$108.000 kepada anak-anak korban di Palestina. Dana tersebut dikumpulkan dalam beberapa menit setelah Moss berciuman dengan wanita Inggris Jemima Khan. Padahal sebelumnya Moss berencana mencium pengusaha Philip Green. Namun Green menolak karena keberatan dari isterinya, Tina.

6. Nikita Mirzani

Perempuan sensasional ini berhasil meraup dana Rp 5 juta untuk disumbangkan kepada korban gempa di Sulawesi. Uang tersebut dia peroleh setelah melelang ciuman pada acara amal Senandung Untuk Negeri di hard Rock Cafe Jakarta. Seorang pria paruh baya pun akhirnya memperoleh ciuman bibir dari artis film Tali Pocong Perawan ini.

7. Julia Perez

Artis yang memiliki ukuran bra 36 D ini pernah mengumpulkan Rp 20 juta dalam acara 7,3 Sympathy Konser Untuk Amal Untuk Korban Gempa beberapa waktu lalu. Lagu Belah Duren yang dinyanyikan dihargai Rp 10 juta plus ciuman pipi senilai Rp 10 juta. Alhasil Jupe pun berhasil menyumbang Rp 20 juta kepada para korban gempa.

Incoming search terms:

ciuman bibir artis, artis ciuman, artis ciuman bibir, pelelangan bra artis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *