Apes, Lima Seleb Ini Pernah Jadi Korban Penipuan Manajer

Mengatur jadwal pekerjaan dan keuangan bisa menjadi tugas yang amat sulit bagi seorang artis. Oleh karena itu, banyak seleb yang kemudian memutuskan merekrut seorang manajer untuk membantu mereka.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Namun malang, kepercayaan yang diberikan artis pada manajernya seringkali disalahgunakan. Sudah ada beberapa kasus yang terjadi, di mana manajer kabur membawa uang honor yang harusnya menjadi hak sang seleb.

Lantas siapa saja seleb Indonesia yang pernah ditipu manajernya? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Kevin Aprilio

Manajer Vierratale beberapa saat lalu terpaksa harus meminta maaf pada seluruh pihak yang terlibat dalam band bentukan Kevin Aprilio tersebut. DI, inisial sang manajer, sebelumnya dikabarkan membawa lari uang kas kantor bernilai jutaan rupiah.

Kevin dan kawan-kawannya bahkan sempat mengadakan jumpa pers khusus untuk membahas kasus yang melibatkan manajer mereka tersebut. Rencananya, mereka hendak memperkarakan DI. Namun sepertinya kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan usai yang bersangkutan meminta maaf.

2. Nina Zatulini

Malang benar nasib artis FTV Nina Zatulini. Di kala namanya tengah meroket di pentas hiburan Tanah Air, ia justru menjadi korban penipuan oleh manajernya sendiri.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Story yang ia buat beberapa saat lalu. Di situ ia menuding seseorang berinisial A sudah membawa kabur uangnya, usai sebelumnya meminta sejumlah dana dengan alasan meminjam.

Nina Zatulini sempat dituding beberapa pihak melakukan fitnah. Namun ia membela diri dengan mengatakan sudah ada banyak orang yang menjadi korban Si A tersebut.

3. Deswita Maharani

Deswita Maharani pernah tersandung masalah dengan manajernya yang berinisial W. Menurutnya, W tidak memberikan honor yang menjadi haknya, sementara sang manajer mengaku sudah melakukan kewajibannya sesuai dengan laporan yang ia berikan.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, mantan kekasih Taufik Hidayat itu lantas melaporkan W ke pihak berwajib pada 21 Maret 2012. Hasilnya, ada akhir 2013 silam sang manajer akhirnya sukses diciduk oleh kepolisian.

4. Rio Dewanto

Sama seperti Deswita Maharani, Rio Dewanto pernah menjadi korban penipuan manajer yang melarikan uang honor artisnya. Manajer berinisial FR tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib pada 2012 silam, karena membawa kabur uang dengan nilai mencapai 2 miliar rupiah.

Rio sendiri bukan satu-satunya artis yang ditipu FR. Seleb lain yang juga menjadi korban adalah Yasmine Wildblood, Christian Sugiono, Revalina S Temat, dan Ringgo Agus Rahman.

5. Andien Aisyah

Kekasih sekalipun bisa menyalahgunakan kepercayaan jika memang dari awal memiliki gelagat tidak benar. Hal tersebut diketahui benar oleh artis dan penyanyi Andien Aisyah.

Ia sempat mengalami masalah dengan manajer yang juga merupakan pasangan kekasihnya, pada 2008 lalu. Pria berinisial AW tersebut berulah dengan membawa lari uang senilai 190 juta rupiah milik Andien. Akibatnya, sang biduan bertindak tegas dan melaporkan AW ke polisi.

Baca Juga: Postingan Pertama 7 Seleb Cantik Indonesia di Instagram, Kayak Apa Ya?

Namun demikian, Andien dan AW kemudian bertemu. Keduanya lantas memutuskan menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan dan Andien pun mencabut laporannya soal penggelapan uang. Prev

loading...
Apes, Lima Seleb Ini Pernah Jadi Korban Penipuan Manajer | makinseru | 4.5