Anjing Berkaki Tiga Curi Sosis di Minimarket

ADvJvQJzQOSeekor anjing berkaki tiga bernama Oscar tertangkap kamera pengawas mencuri sosis di sebuah minimarket di Kota Invercargill, Selandia Baru. Saat ini Oscar pun mendekam di tempat penampungan hewan.

Sebenarnya Oscar bukanlah hewan liar dan memiliki seorang majikan. Namun majikannya itu dikabarkan sedang bepergian ke luar kota sehingga Oscar sempat tidak terurus.

Oscar disebutkan melakukan aksinya itu sebanyak dua kali. Aksi pertama dilakukannya pada 4 Januari lalu, anjing tersebut mengambil sebuah sosis dan menyantapnya sesaat setelah berhasil kabur dari minimarket itu. Demikian diberitakan Examiner, Jumat (18/1/2013).

Menganggap aksi pertamanya sukses, Oscar pun berusaha mengulangi aksinya itu lima hari kemudian. Namun kini petugas minimarket telah lebih siap dan berhasil menangkap basah si anjing.

Petugas minmarket pun mengikat Oscar dan menaruhnya di luar minimarket. Oscar kemudian dilepaskan dan diberikan ke tempat penampungan hewan setelah cucu dari pemilik minimarket kasihan dengan keadaannya yang berkaki tiga.

Oscar berada di tempat penampungan hewan hingga majikannya pulang dari perjalanannya. Sebenarnya sang majikan telah menitipkan Oscar pada seorang tetangga, namun kurang baik dalam menjaga Oscar.


loading...
Anjing Berkaki Tiga Curi Sosis di Minimarket | makinseru | 4.5