Aneh, Janda Ini Melahirkan Tiga Tahun Setelah Suami Meninggal!

Kejadian unik belum lama ini terjadi di New York. Janda seorang polisi baru saja melahirkan anaknya, tiga tahun setelah sang suami meninggal!

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Bagaiimana hal tersebut bisa terjadi? Ternyata rahasianya ada pada sperma yang diawetkan.

Janda petugas polisi Wenjian Liu melahirkan anak perempuannya, usai ia hamil dengan menggunakan sperma sang suami yang telah dibekukan.

Wenjian Liu

Pei Xia Chen, demikian nama wanita yang belakangan menghebohkan warga New York tersebut, menyambut kelahiran anak perempuannya sekitar pukul setengah lima pagi di New York Presbyterian/Cornell Medical Center, sebagaimana dilansir oleh NY Daily News.

Ibunda Liu menyambut kelahiran sang cucu dengan mengarahkan telunjuknya ke langit untuk mengenang kepergian putranya, dan sekaligus gembira melihat wajah putri yang baru dilahirkan menantunya.

Pada Daily News, ibunda Liu mengatakan bahwa bayi tersebut diberi nama Angelina, terinspirasi dari kata Angel yang artinya malaikat. Menurutnya, almarhum Liu adalah sosok yang baik hati seperti malaikat semasa hidupnya.

Liu (32) dan petugas polisi Rafael Ramos (40) tewas tertembak pada 20 Desember 2014 ketika mereka berdua sedang berada di sebuah mobil patroli di daerah Brooklyn.

Malam ketika penembakan itu terjadi, istri Wenjian Liu meminta rumah sakit untuk mengawetkan sperma suaminya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa sang istri bermimpi malam itu, dan ia melihat Liu menyerahkan padanya seorang bayi perempuan.

Pei Xia Chen, janda dari petugas Polisi Wenjian Liu melahirkan bayi perempuan (c) NYPD

Istru Liu kemudian mengatakan pada media bahwa sebelum melahirkan, ia sudah tahu bahwa bayi yang akan ia lahirkan akan berjenis kelamin perempuan. Banyak teman-temannya yang tidak percaya, karena Chen bahkan tidak melakukan pemeriksaan USG.

Laporan yang sama mengatakan bahwa menurut para ahli, bahkan usai kematian masih ada jangka waktu hingga 24 jam untuk mengumpulkan sampel sperma seseorang. Jika dibekukan dengan cara yang tepat, sperma tersebut bisa bertahan selamanya.

Dengan menggunakan fertilisasi vitro, prosedur yang diambil oleh Chen, ada kans sukses 70 hingga 80 persen kehamilan pada wanita dengan tingkat kesuburan normal.

Nenek Angelina mengaku amat gembira ketika datang ke rumah sakit dan mengunjungi cucunya. Menurutnya, bayi yang baru lahir tersebut memiliki mata dan dahi yang mirip dengan putranya.

Baca Juga: 3 Seleb Ini Disebut Rebut Kekasih Sahabatnya Sendiri

Liu dan Chen sendiri baru menikah selama tiga bulan sebelum sang polisi ditembak di perempatan Myrtle dan Tompkins Aves. Liu dan Ramos kemudian diberikan kehormatan dengan dinaikkan jabatannya sebagai detektif. Prev

loading...
Aneh, Janda Ini Melahirkan Tiga Tahun Setelah Suami Meninggal! | makinseru | 4.5