Aneh, Di Perancis Ada Layanan Penculikan Diri Sendiri

penculikan

Sebuah perusahaan di Perancis menawarkan layanan unik khusus untuk para penyuka adrenalin. Bagaimana tidak? mereka menawarkan skenario penculikan terhadap pemesannya sendiri.

Para pemesan tersebut juga dapat memilih sendiri skenario penculikan yang mereka inginkan. Untuk paket standar dibanderol Ultime Realite seharga USD 1.300 (sekitar RP 12 juta) yang mencakup dibekuk orang tak dikenal, diikat, disumbat mulutnya kemudian dimasukkan mobil dan disimpan di ruang bawah tanah yang gelap selama 4 jam. Sedangkan paket lanjutannya bisa menggunakan helikopter dan penyekapan lebih lama.

Sebagai pemilik, Georges Cexus, mengaku perusahaannya sudah berjalan 3 tahun dan minimal 2 permintaan setiap harinya. Proses penculikannya maksimal berlangsung selama 11 jam dan dipastikan tidak akan ada pihak yang terluka secara fisik. Jika klien merasa tidak tahan saat diculik maka bisa berhenti dengan memakai kata sandi sesuai kesepakatan.

“Anda dapat merasakan sensasi nyata dari kekerasan, teror dan ketakutan dari penculikan yang sebenarnya, syok psikologi yang tak akan dilupakan dengan cepat,” tulis deskripsi perusahaan. “Anda dapat memilih sendiri skenario yang Anda inginkan, tapi tidak akan diberitahukan kapan penculikan dilakukan. Kami akan mengikuti selama beberapa hari dan bisa kapan saja melakukannya.”

Tak hanya penculikan, klien dapat meminta jadi buronan, menghadiri pemakaman mereka sendiri atau menghabiskan malam di kamar mayat. Dengan sistem tersebut maka banyak orang luar yang menjadi saksi mata terkejut saat melihat proses penculikan. Meski bukan ilegal namun polisi Perancis menyarankan untuk meminta ijin mereka jika sewaktu-waktu ada bahaya di luar skenario.


loading...
Aneh, Di Perancis Ada Layanan Penculikan Diri Sendiri | makinseru | 4.5