Aneh, di Brazil Ada Hujan Laba-Laba

00031432

Berbagai fenomena ganjil terkait hujan dengan obyek tak lazim pernah dilaporkan dari berbagai belahan dunia. Setelah hujan darah, ikan hingga kodok kini terjadi hujan laba-laba. Sebuah video merekam hujan aneh ini saat terjadi di Brazil.

Fenomena itu terjadi di kota Santo Antonio da Platina yang direkam oleh seseorang bernama Erick Reis. Pemuda berumur 20 tahun itu kemudian mengunggahnya ke YouTube dan menjadi perbincangan netizen. Semua terheran-heran melihat ratusan laba-laba memenuhi langit di sana.

Dalam video berjudul “it’s raining spiders in brazil”, laba-laba tersebut terlihat bergelantungan. Tidak jelas apakah mereka menggantungkan diri kepada kabel listrik di dekatnya atau benda lain. Semua laba-laba itu terkesan seperti sedang membuat suatu jaring raksasa.

Erick sendiri mengaku tidak tahu apa yang sedang terjadi maupun alasan fenomena ini. Para netizen juga sibuk berspekulasi apa penyebab hujan laba-laba ini. Banyak yang mengaku takjub tapi tak sedikit juga yang menyatakan kengeriannya melihat laba-laba sebanyak itu.

“Masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Erick dalam deskripsi di YouTube. “Kami meneliti dan akan memposting jawabannya di sini.”

Inilah video yang merekam saat langit dipenuhi laba-laba:


loading...
Aneh, di Brazil Ada Hujan Laba-Laba | makinseru | 4.5