Ajaib, Wanita Meninggal Hidup Lagi Setelah Melahirkan

bayi

Sebuah kejadian ajaib terjadi di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Seorang wanita bernama Erica Nigrelli secara medis dinyatakan meninggal sesaat sebelum melahirkan. Saat itu jantung Erica sudah berhenti berdetak. Yang ajaib, dia hidup kembali setelah bayinya dilahirkan.

Dilansir dari situs Huffington Post, Erica yang merupakan seorang guru pingsan di dekat tangga sekolah saat akan mengajar. Suaminya, Nathan yang juga bekerja di tempat yang sama menemukan Erica tergeletak dan tidak bernapas. “Istri saya mengalami kejang. Dia tergeletak di lantai dengan mulut berbusa,” ujar Nathan.

Erica langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Bayi yang masih hidup segera diselamatkan dengan cara operasi caesar. Saat sang bayi sudah lahir, tim dokter masih berusaha menyelamatkan nyawa Erica dengan alat kejut listrik. Ajaib, wanita tersebut hidup kembali.

Menurut dokter yang menangani Erica, wanita tersebut mengalami sindrom serius pada jantung bernama Hypertrophic Cardiomyopathy. Alat pacu jantung bisa membuat sindrom ini teratasi jika segera diberikan. Karena itu, tim dokter sangat terkejut Erica dapat hidup kembali karena proses melahirkan caesar tidak sebentar.

Sang suami sangat bangga dengan perjuangan hidup istrinya. “Saya menikahi pejuang dan bayi ini juga akan menjadi pejuang,” ujar Nathan. Bayi cantik itu lahir dengan tubuh sehat dan diberi nama Elayna Nigrelli.


loading...
Ajaib, Wanita Meninggal Hidup Lagi Setelah Melahirkan | makinseru | 4.5