Ajaib! Anak Ini Berhasil Temui Ibu Kandungnya Setelah Dulu Diaborsi

Menjadi seorang ibu bukan tugas yang mudah untuk siapapun. Ada banyak wanita yang bahkan terpaksa mengaborsi kandungan mereka, meski tidak mengingnkannya.

Kebanyakan aborsi terjadi karena sang ibu hamil di usia yang masi begitu muda atau tekanan dari keluarga, karena mereka masih belum siap mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar.

Dan belum lama ini, kisah menarik datang dari seorang ibu. Saat masih berusia muda, ia sempat mengaborsi bayinya dan mengira anak di dalam janinnya sudah meregang nyawa. Namun tanpa diduga, bayi tak berdosa itu malah bertahan hidup!

Ibunda Melissa Ohden memutuskan untuk tak mempertahankan kandungannya ketika ia memasuki trimester ketiga.

Ketika Melissa dikeluarkan dari rahim ibunya, ia langsung dimasukkan ke dalam ember penuh dengan zat saline di halaman belakang rumah sakit. Metode ini biasanya digunakan untuk ‘membunuh’ bayi yang masih bertahan setelah proses aborsi.

Namun ia beruntung. Dua orang suster menyelamatkannya dan melarikannya ke ruang gawat darurat, di mana dokter kemudian menyelamatkan nyawanya, meski ia mengalami masalah pernafasan dan liver.

Begitu Melissa pulih dan sudah cukup besar, ia diadopsi. Orang tua angkatnya dari awal sudah mengatakan bahwa ia bukan anak biologis mereka, namun Melissa sama sekali tidak tahu masa lalu pahit yang pernah menimpanya.

Pada satu hari, ketika ia menemukan fakta soal ibu kandungnya, ia merasa amat kaget dengan apa yang dilakukan oleh ibunya dulu. Melissa lantas terjerat obat-obatan terlarang dan seks bebas, namun bertingkah sebagai gadis baik-baik di depan kedua orang tua angkatnya.

Melissa kemudian menghubungi ibunya lewat telepon. Namun mereka berdua tak berani bertatap muka secara langsung. Tapi di usianya yang ke-30, Melissa memutuskan untuk bertemu.

Ketika sang ibu mengungkap bahwa ia dipaksa oleh kedua orang tuanya untuk menggugurkan kandungan, Melissa memaafkan ibunya.

Kini, Melissa sudah menikah dan menjadi ibu dua orang anak, yang ia lahirkan di rumah sakit tempat ia dulu hampir ‘terbunuh’.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Ajaib! Anak Ini Berhasil Temui Ibu Kandungnya Setelah Dulu Diaborsi | makinseru | 4.5