Afif Kalla Karaoke Bareng Cewek-cewek, Netizen Lega Bella Batal Nikah

Laudya Cinthya Bella sebelumnya dikabarkan akan segera menikah dengan Afif Kalla, keponakan wakil presiden Jusuf Kalla. Namun mendadak, kabar bahagia itu berubah menjadi kabar buruk. Pasalnya, Bella memutuskan untuk membatalkannya.

Baca Juga: Siapkan Anaknya Rumah, Nikita Mirzani Didoakan Begini Oleh Netizen

Mulanya tidak ada yang aneh, hingga tiba-tiba Bella memutuskan untuk menghapus semua foto dirinya bersama Afif di Instagram.

Baik Bella maupun Afif kemudian tidak memberikan klarifikasi apapun soal rumor yang mengatakan keduanya batal menikah. Padahal mereka sebelumnya sempat menggelar acara pertunangan yang lumayan mewah.

Bahkan meski berbagai spekulasi terus beredar di media, Afif dan Bella tetap bungkam. Mereka justru terlihat sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Namun belum lama ini, video mengejutkan yang melibatkan Afif beredar di dunia maya. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram makrumpita, keponakan sang wapres itu terlihat sedang asyik berada di sebuah ruangan karaoke.

Tak hanya sendirian, Afif terlihat ditemani oleh beberapa wanita cantik.

Sarah Usman, sepupu Afif, juga tampak dalam video tersebut. Sebelumnya, Sarah dikabarkan menjadi pihak ketiga yang merusak rencana pernikahan Bella dan tunangannya.

Para Netizen pun dibuat heboh dengan beredarnya video ini. Kebanyakan dibuat kaget dengan apa yang ditunjukkan oleh Afif. Banyak yang kemudian bersyukur Bella batal menikah dengannya.

“Alhamdulillah gk jadi dapet ini. Bella terlalu baik lah untk nih mas-mas,” menurut akun larasatimuu.

“Yg sabar @laudyacynthiabella insyaAllah jodoh tu pasti ada bwt mba bella…Allah masi sayank mba bella..smg mba bella dpt yg baik ..aamiin ..” komentar dari akun eva_msi_detoxslim.

Baca Juga: Ariel Telanjang Dada dan Kenakan Celana Transparan, Netizen Tak Terpikat

“Ya allah lakinya ternyata gitu gak jdi gak apa teh bella masih banyak laki2 baik diluar sana org baik pasti dapat baik pula,” ujar akun mielmyla. Prev

loading...
Afif Kalla Karaoke Bareng Cewek-cewek, Netizen Lega Bella Batal Nikah | makinseru | 4.5