Adik Julia Perez Jadi Korban Serangan Fans Ayu Ting Ting

Fans Ayu Ting Ting kembali berulah. Belum lama ini para Balajaer melancarkan komentar pedas pada sebuah foto yang diunggah oleh adik Julia Perez, Nia Anggia. Bagaimana bisa?

Baca Juga: Ariel Tatum Undur Diri dari TV dan Sosmed, Kenapa Ya?

Hingga kini masyarakat masih belum bisa melepaskan kesedihan atas meninggalnya biduan dangdut Julia Perez. Pelantun lagu Belah Duren tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, usai sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Ucapan belasungkawa pun langsung mengalir dari berbagai pihak. Di media sosial, berita mengenai kepergian artis bernama asli Yulia Rachmawati itu sempat menjadi trending topic Indonesia.

Duka mendalam juga dirasakan oleh barisan seleb Indonesia. Ternyata ada cukup banyak artis yang mengaku dekat dengan Jupe dan karirnya sempat dibantu oleh mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Bahkan ada seorang pesepakbola asal Rusia yang sempat mendapat bantuan dari sang artis untuk pulang ke kampung halaman, setelah terkatung-katung nasibnya di Indonesia.

Untuk mengenang kepergian Jupe, belum lama ini diadakan acara ‘Jupe Takkan Terganti’ di MNCTV. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis yang dekat dengan sang seleb semasa hidupnya.

Konon dalam kesempatan tersebut Nia Anggia, adik almarhum, sempat menyebut Luna Maya dan Ruben Onsu sebagai sahabat dekat Jupe. Pasalnya, kedua orang itu memberikan sumbangan dana yang lumayan besar ketika Julia Perez masih dirawat di rumah sakit.

Para penggemar Ayu Ting Ting lantas tak terima dengan pernyataan tersebut. Mereka langsung melancarkan serangan dengan memberikan komentar pedas pada foto Nia di Instagram.

instagram.com/anggitheperez

Dalam foto tersebut, Nia tampak sedang mengenang kepergian sang kakak bersama seleb-seleb lainnya di ‘Jupe Takkan Terganti’. Namun di kolom komentar, banyak penggemar Ayu yang merasa tidak terima dengan pernyataan Nia.

Mereka ngotot pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ juga lyak mendapat pujian karena juga ikut memberikan bantuan pada Jupe.

Akun meiraxxxtama menulis: @anggitheperez elo tuh cman adeknya gk tau bnyak kedekatan ayu sama kakakmu. Bnyak orang woiiiii yg slalu hadir saat kakak loe susah knpa cman ruben sma luna yg loe sebut dasar cari sensasi terus loe.

Baca Juga: Keluarga Ashanty Panen Pujian, Buka Puasa Sederhana Lesehan

Sementara akun dexxmayxx86 berkomentar: Dih @anggitheperez aku tdi ny kasian bnget liat km, sbgai org awam yg sllu merhatikn klian stelah kmatian alm jupe,tp di berita kok pilih kasih ya yg di sebut org2 tertentu saja yg bantu tahlilan dll,Pdhal att sm zaskia jg bnyk bantu tp namany gk di sebut,,payah gk etis banget jd orang! Next

loading...
Adik Julia Perez Jadi Korban Serangan Fans Ayu Ting Ting | makinseru | 4.5