Ada Lomba Menatap Payudara Terlama di Jepang

lomba

Tak dapat dipungkiri jika pria memang sangat tertarik dengan payudara wanita. Bentuk payudara wanita yang kencang dan proporsional memang diidentikkan dengan keseksian.

Kini, ada satu acara unik di Jepang yang diadakan karena terinspirasi akan hal ini. Salah satu stasiun televisi di Jepang mengadakan kontes memandang payudara terlama.

Sebenarnya ini adalah salah satu acara televisi di Jepang yang sangat lucu. Para kontestannya sebenarnya tidak tau jika mereka adalah bagian dari lomba konyol ini. Yang mereka tau, mereka hanya sebagai partisipan yang akan mengikuti suatu lomba dalam acara televisi.

Ketika memasuki ruangan televisi, para kontestan akan melewati sebuah ruang tunggu. Di ruang tunggu tersebut sudah menunggu seorang gadis cantik dengan pakaian berwarna merah yang sangat seksi. Tentu saja pakaian tersebut sangat terbuka di bagian dadanya.

Di sinilah para kontestan akan dilihat dan diperhatikan berapa lama mereka akan mencuri pandang ke arah wanita tersebut. Lomba ini sempat menjadi pro dan kontra di masyarakat Jepang dan dunia karena sangat populer di situs video Youtube.


loading...
Ada Lomba Menatap Payudara Terlama di Jepang | makinseru | 4.5