Ada Apa dengan Wanita yang Suka Menjomblo

Mau tau kenapa wanita betah untuk menjomblo??

1. Kurang Bergaul, kemungkinan wanita lebih suka untuk bekerja . Padahal pekerjaan dan kehidupan bersosialisasi harus diseimbangkan.

2. Terlalu Pemilih merupakan penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret nama calon pasangan ketika mengetahui bahwa si dia memiliki kebiasaan buruk atau berpenampilan buruk.

3. Terlalu agresif, ┬áBertindak terlalu agresif bisa menakuti pria. Bahkan jika Anda sudah yakin bahwa ia juga memiliki perasaan sama, jangan bertindak seolah-olah Anda sangat menyukainya. Bersikaplah ‘jual mahal’ dan biarkan ia yang mencari Anda, dengan begitu ia tidak akan pernah lari.

4. Banyak Berkhayal, Jangan suka menonton cerita romantis di drama Korea, memang ceritanya terlihat nyata namun itu hanyalah drama di dunia nyata belum tentu terjadi. Jika Anda hanya berkhayal akan mendapatkan pria layaknya cerita di cerita romantis itu hanyalah mimpi. Mending mikir yang realistis aja dech..

5. Kurang Percaya Diri, Jika Anda tidak percaya diri saat berjumpa dengan pria idaman, mungkin Anda tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan untuk bersama dengannya. Dengan tidak bersikap percaya diri, maka akan sulit untuk menunjukkan siapa dan semenarik apa diri Anda.


loading...
Ada Apa dengan Wanita yang Suka Menjomblo | makinseru | 4.5