8 Musisi Dunia Yang Muntah Di Panggung!

Selebriti juga manusia, sehebat dan setenar apapun, mereka juga sama seperti kebanyakan orang. Hal itu terbukti bahkan sampai di atas panggung. Saat dalam kondisi tidak fit atau sedang sakit, mereka juga bisa muntah. Di manapun tempatnya.

Salah satu contoh terakhir adalah Justin Bieber. Ia benar-benar malu saat tampil di Arizona pada 29 September lalu saat konser Believe. Bieber yang sedang sakit, muntah di atas panggung.

Tapi bukan hanya Bieber¬†saja yang punya pengalaman buruk itu. Masih banyak musisi besar yang bernasib sama. Mereka muntah di atas panggung, di backstage, atau beberapa saat sebelum tampil. Siapa saja mereka? Yuk cek daftarnya…

1. Justin Bieber

Bintang pop remaja ini tidak berada dalam kondisi 100% saat tampil di Glendale, Arizona pada 29 September 2012. Akibatnya, Justin Bieber muntah di depan ribuan Beliebers.

Beberapa saat setelah kejadian itu, Bieber pun menulis di akun Twitternya, “Milk was a bad choice! Lol!”

2. Lady Gaga

Sang Mother Monster memuntahkan kue yang dimakannya pada 16 Agustus 2012. Kejadian itu terjadi saat tur konser Born This Way Ball menyapa 35.000 orang di Bucharest, Romania.

Dalam separuh shownya, Gaga tiba-tiba berlari ke belakang panggung untuk muntah.

Ia lalu kembali dan mengatakan pada para penggemarnya, “Aku ke belakang dan muntah, dan aku tidak mau kalian melihat ini… Ya ini memang beberapa kali terjadi kepadaku.”

3. Rihanna

Cewek seksi yang akrab disapa Riri ini meninggalkan panggung saat sedang asyik menyanyi di Portugal pada Desember 2011 lalu. Ya, Rihanna berlari untuk muntah.

Ia lalu menceritakan kejadian sebenarnya lewat Twitter setelah aksi panggungnya berakhir. “Yep, aku lari keluar dari panggung untuk muntah, baru separuh nyanyi What’s My Name… tepatnya saat aku baruuu akan melantunkan RudeBoy.”

4. Caleb Followill

Dari semua musisi, mungkin vokalis Kings of Leon ini bisa dibilang paling ‘sopan’. Sebelum muntah, Caleb Followill bahkan minta ijin dulu di depan ribuan penonton yang hadir dalam konser yang berlangsung di Dallas Texas, Juli 2011 lalu.

“Aku akan ke backstage dulu dan aku akan muntah. Aku mau minum bir dan aku akan kembali menyanyikan tiga lagu lagi,” ujarnya.

Sayangnya, Caleb tak pernah kembali. Tentu saja kejadian itu sangat mengecewakan para penggemar serta personel band lainnya yakni Jared, Nathan, dan Matthew.

5. Adele

Suaranya mungkin merdu bagai malaikat. Tapi tetap saja Adele adalah manusia juga. Parahnya, hampir setiap kali hendak tampil di atas panggung, Adele harus muntah dulu. Ia mengaku sering mengalami demam panggung.

“Aku sering muntah sebelum naik panggung… Tapi tidak pernah di atas panggung,” ungkap Adele pada majalah Vogue.

Pun begitu, hal tersebut bukan kendala bagi Adele, “Makin besar ketakutanku, aku semakin menikmati pula acara itu!”

6. Katy Perry

Kabarnya nih, Katy Perry juga pernah muntah saat ajang Brit Awards tahun 2009 lalu. Ia merasa tak enak badan sesaat setelah menerima penghargaan untuk kategori Best International Female.

“Aku sangat tidak enak badan saat ini, tapi mereka bilang aku harus datang karena bakal ada sesuatu yang spesial. Terima kasih untuk label rekamanku. Aku membuktikan kerja kerasku karena aku ingin mati saat ini,” kata Katy dalam momen ucapan terima kasihnya.

7. Taylor Momsen

Bintang Gossip Girl ini pernah nyaris muntah di atas panggung ketika tampil bersama bandnya, Pretty Reckless. Saat itu juga, Taylor Momsen memang sedang mengalami keracunan makanan. Dalam keadaan tidak fit, ia tetap manggung.

“Cuacanya sedang panas saat itu, 102 derajat lah,” cerita Taylor pada BBC Radio 1. “Aku naik ke panggung dan mengenakan jaket kulit bodohku – ya, aku harus pakai jaket itu.”

“Aku hampir muntah di tengah-tengah lagu kedua. Aku tutup mulutku sebentar dan menelan lagi muntahnya, dan aku lanjut bernyanyi,” sambung Taylor. Eeewww….!!

8. Billie Joe Armstrong

Vokalis Green Day ini sudah mengalami banyak hal di atas panggung. Terakhir, ia ‘muntah’ di atas panggung iHeartRadio Festival di Las Vegas. Tapi bukan memuntahkan makanan seperti lainnya, melainkan memuntahkan semua unek-unek karena waktu yang diberikan panitia tidak cukup.

Billie Joe Armstrong marah besar. Setelah mengeluarkan kata-kata makian tidak mau disamakan dengan Justin Bieber, ia membanting gitarnya.

Beberapa hari kemudian, Billie pun masuk rehab agar bisa mengontrol amarahnya.

loading...
8 Musisi Dunia Yang Muntah Di Panggung! | makinseru | 4.5