7 Bocah SD di Jepang Paksa Temannya Bugil di Konsol Game Portabel

game

Sejumlah bocah yang masih duduk di sekolah dasar (SD) memaksa temannya telanjang dan memotretnya dengan kamera konsol game portabel (seperti Sony PSP).

Dikutip dari Kotaku, seorang bocah kelas 6 SD di Ibaraki, Jepang, melaporkan tujuh teman sekelasnya ke pihak berwajib karena telah melakukan tindak kekerasan (bullying) kepada dirinya.

Tujuh bocah itu memaksa korban untuk membuka bajunya dan telanjang di sebuah ruangan. Kemudian mereka memotret korban dengan menggunakan sebuah kamera konsol game.

Surat kabar Jepang, Jiji Press, melaporkan jika kasus bejat ini diduga sudah terjadi lebih dari sekali, dimulai sejak Mei 2012 hingga September 2013. Namun, Jiji Press tidak menyebutkan lokasi kejadian bejat ini dan tidak menyebutkan jenis konsol game yang dipakai.

Keluarga korban menuntut semua pelaku yang masih berusia 12 hingga 13 tahun dengan denda 10 juta Yen atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Sebelumnya, seorang suami membuat aksi kontrovesial dengan menayangkan tubuh telanjang istrinya secara online dengan memanfaatkan fitur live video yang dimiliki PS4.


loading...
7 Bocah SD di Jepang Paksa Temannya Bugil di Konsol Game Portabel | makinseru | 4.5