7 Aktris Bertubuh Paling Seksi dari India

1. Priyanka Chopra

priyanka

Aktris seksi kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan salah satu artis India yang menerima penghargaan World’s Sexiest Asian Woman dari Eastern Eye. Mantan Miss World tahun 2000 ini pertama kali memulai debut dalam film Tamil 2002 Thamizhan. Kemudian tahun berikutnya, ia juga dilibatkan dalam film Bollywood The Hero: Love Story of a Spy. Beberapa film populer yang berhasil dibintanginya adalah Mujhse Shaadi Karogi (2004), Krrish (2006) dan Don: The Chase Begins Again (2006).

2. Kareena Kapoor

kareena kapoor

Adik kandung artis cantik Karisma Kapoor ini menempati posisi kedua di bawah Priyanka Chopra. Sosok KareenaƂ di belantika Bollywood memang tak asing lagi. Perannya dalam berbagai drama dan film India telah mencuri banyak perhatian pecinta Bollywood. Kabhi Khushi Kabhie Gham merupakan salah satu film yang paling sukses dibintanginya kala itu.

Bahkan, film melodrama tersebut terjual laris di pasaran luar negeri pada tahun 2001. Tak hanya itu. Aktingnya di 3 Idiots 2009 pun kembali melambungkan namanya sebagai aktris berbakat India, setelah sempat menghilang selama beberapa waktu. Bulan Oktober lalu, Kareena menikahi kekasihnya yang telah dipacari sejak tahun 2007, Saif Ali Khan.

3. Katrina Kaif

katrina kaif

Aktris kelahiran Hongkong, 16 Juli 1984, ini memulai debutnya sebagai seorang model dan kemudian merambah ke dunai perfilman. Pada tahun 2009, Katrina sempat menerima penghargaan yang sama sebagai wanita terseksi versi majalah FHM India. Kini, ia kembali menerima gelar tersebut dari Eastern Eye.

Katrina memulai debut aktingnya pada tahun 2003 dengan membintangi film Boom. Empat tahun berikutnya, ia meraih sukses setelah berakting dalam film Partner (2007) dan Race (2007).

4. Deepika Padukone

deepika padukone

Deepika adalah seorang aktris India yang juga dikenal sebagai model. Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini memulai debut aktingnya lewat film Om Shanti Om.

Tak disangka, aktingnya kala itu berhasil membuat dirinya menerima penghargaan Filmfare Best Female Debut Award. Love Aaj Kal (2009) dan Housefull (2010) merupakan film-film sukses yang pernah dibintanginya. Selain berakting di layar kaca, Deepika juga merupakan duta dari merek fashion terkemuka seperti Tissot, Sony Cybershot, Yamaha, Nescafe dan Kingfisher Airlines.

5. Bipasha Basu

bipasha

Aktris seksi yang lebih sering dipanggil Bips ini memulai debutnya sebagai model yang sukses. Kemudian tahun 2001, ia berhasil meraih penghargaan Filmfare Award for Best Female Debut untuk peran antagonisnya dalam film Ajnabee.

Setelah sukses membintangi film pertamanya, Bips mulai berani beradu akting dalam sebuah film thriller erotis, Jism (2003).

Pengakuan jujur tentang kehidupan pribadinya dan keberaniannya berakting erotis di layar kaca membuat Bips dianggap sebagai simbol seks Bollywood.

6. Sonam Kapoor

sonam kapoor

Aktris kelahiran 9 Juni 1985 ini merupakan anak perempuan dari aktor India Anil Kapoor. Sonam pun kini mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia akting.

Ia memulai debutnya pada tahun 2007 dengan beradu akting bersama Ranbir Kapoor.
Ia berhasil meraih sukses pertamanya setelah bermain dalam film komedi I Hate Luv Storys (2010). Selain dikenal mahir dalam berakting, Sonam ternyata juga populer sebagai seorang fashionista di India.

7. Aishwarya Rai Bachchan

aishwarya rai

Aktris yang telah dipersuntingkan oleh aktor Abhishek Bachchan ini memulai debutnya sebagai model, sebelum akhirnya terjun ke dunia akting.

Aishwarya pernah memenangkan beberapa kontes kecantikan Miss India dan Miss World pada tahun 1994. Kemudian ia pun meraih sukses dalam film Jeans (1998).

Hum Dil De Chuke Sanam (1999) dan Devdas (2002) memuluskan jalannya untuk meraih dua penghargaan Best Actress awards at Filmfare sekaligus. Tahun ini, Aishwarya juga ditunjuk sebagai duta untuk UNAIDS (United Nations Programme on HIV/AIDS).


loading...
7 Aktris Bertubuh Paling Seksi dari India | makinseru | 4.5