6 Tahun Di Balik Jeruji, Begini Kondisi Angelina Sondakh Terbaru

Berada di dalam tahanan membuat perubahan besar bagi Angelina Sondakh. Kabar terbaru menunjukkan jika artis yang beralih menjadi politikus ini berubah menjadi religius.

Kabar terbaru Angelina Sondakh ini datang dari akun instagram Ustadz Yusuf Mansur, Senin (23/10/2017). Dalam postingannya, Ustadz Yusuf Mansur merepost kabar dari media online tentang Angelina Sondakh.

Masih dari postingan yang sama, diketahui jika saat ini wanita yang akrab disapa Angi ini sudah menghapalkan 15 Juz Al Quran. Tak sampai di situ, Angi juga menjadi guru ngaji bagi sesama tahanan yang belum bisa mengaji.

Foto: instagram.com/yusufmansurnew

Kabar ini juga diapresiasi positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dalam captionnya, sang ustads menuliskan kekaguman atas rencana indah Allah bagi Angi tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur menuliskan: Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan.

Tak hanya mendapat respon positif dari sang ustadz. Kondisi terbaru Angi ini juga direspon positif oleh netizen yang menjadi followers Yusuf Mansur.

Akun @elarancak menuliskan: Masya Allah Merinding malu.

Sedangkan akun @ningsih.agustian juga memberikan respon positif: Subhanalloh. Benar2 mendpatkan Hidayah dri Alloh. Aamiiin.

Seperti diketahui sebelumnya, Angi mendapat vonis 10 tahun penjara karena terlibat dalam suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Sebelum menjadi tersangka, diketahui Angi adalah anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat dari partai Demokrat. Next

loading...
6 Tahun Di Balik Jeruji, Begini Kondisi Angelina Sondakh Terbaru | makinseru | 4.5