6 Seleb Tampan Ini Sukses Jadi Ayah Tiri Yang Baik

Mendengar kata ibu atau ayah tiri, kita sering membayangkan mereka sebagai sosok yang jahat. Namun sepertinya hal tersebut hanya ada di sinetron atau film saja.

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 5 Seleb Ini Sekarang Musuhi Ayu Ting Ting

Kenyataannya, banyak ibu atau ayah tiri yang bisa bersikap hangat layaknya ibu dan ayah kandung. Hal tersebut dibuktikan sendiri oleh beberapa seleb tampan Indonesia. Meski harus mengasuh anak yang bukan darah daging mreka sendiri, para artis ini mampu menjadi sosok ayah yang penuh kasih.

Berikut Beranda sajikan daftar enam seleb tampan yang sukses menjadi ayah tiri yang baik.

1. Andhika Pratama

Mental sebagai ayah sudah lama dibentuk oleh Andhika Pratama, sejak ia memutuskan menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 2012 silam. Pasalnya wanita pujaannya itu sudah memiliki satu orang anak kandung dan anak angkat dari pernikahan sebelumnya.

Pada media, aktor asal Malang itu mengaku ia amat dekat dengan dua anak Ussy tersebut. Bahkan saking akrabnya, mereka seringkali enggan mendengarkan nasihat sang ibu dan lebih senang berbicara dengan dirinya.

Kini, keluarga Andhika dan Ussy sudah semakin ramai karena mareka dikaruniai dua orang anak lagi. Dan Andhika pun sudah semakin bagus dalam memainkan perannya sebagai ayah.

2. Giring Nidji

Giring Nidji mempersunting kekasihnya, Cynthia Riza, pada 2010 lalu. Cynthia merupakan seorang janda dengan satu orang anak bernama Zidane, namun hal tersebut tak menghalangi vokalis band Nidji untuk meminang pujaan hatinya.

Bahkan sebelum resmi menjadi suami Cinthya, Giring sudah dengan tegas menyatakan bahwa ia siap menjadi ayah maupun teman bagi Zidane. Ia menyerahkan semua pada anak tirinya, asalkan tidak ada jarak antara dirinya dan putra Cinthya tersebut.

Selain itu, sebelum menikah Giring kerap meminta izin atau sekedar pamitan pada Zidane jika ia hendak mengajak Cynthia pergi bersama.

3. Stefan William

Banyak orang menyayangkan keputusan Stefan William ketika ia mempersunting Celine Evangelista. Pasalnya, aktris cantik kelahiran Roma tersebut merupakan seorang janda dengan dua orang anak.

Namun demikian, status tersebut sama sekali tidak membuat Stefan ragu. Pada media, ia mengaku beruntung dan amat siap untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anak kekasihnya itu.

Dalam unggahan Instagram Story Stefan pada akhir 2016 silam, ia terlihat mengantar dan mendampingi si kecil Eleeya beraktivitas di sekolah. Selain itu, di awal-awal berpacaran, Stefan juga langsung menyanggupi untuk menanggung biaya sekolah anak-anak Celine.

4. Sultan Djorghi

Sultan Djorghi kini tengah membina rumah tangga dengan Annisa Tri Hapsari, aktris senior yang sudah tercatat dua kali menjanda. Namun status tersebut terbukti sama sekali tak menyurutkan niat Sultan untuk meminang Annisa.

Bahkan sebelum resmi menjadi suami istri, Sultan beberapa kali terlihat cukup akrab dengan Rafi Pangestu. Rafi merupakan anak Annisa hasil dari pernikahan sebelumnya bersama Adjie Pangestu.

Sultan juga sempat mendampingi ayah Annisa di saat-saat terakhir sebelum beliau menghembuskan nafas terakhir pada 2016 lalu. Pada media, aktor sinetron senior itu mengaku mendapat pesan dari sang ayah mertua untuk terus menjaga anak dan cucu-cucunya.

5. Tora Sudiro

Tora Sudiro sempat membuat masyarakat heboh ketika ia ketahuan selingkuh dengan Mieke Amalia, saat masih berstatus sebagai seorang suami. Namun sang komedian akhirnya bersikap tegas dengan menceraikan istri pertamanya dan resmi menikah dengan Mieke.

Baik Tora dan Mieke sudah memiliki anak dari pernikahan mereka yang sebelumnya. Keduanya kemudian sepakat membuat komitmen untuk tidak ‘menyentuh’ anak masing-masing di dalam rumah tangga mereka.

Meski demikian, Tora tetap saja dikenal sebagai sosok orang tua yang lebih populer di mata anak-anak mereka berdua. Pasalnya, Mieke mengatakan bahwa Tora sering sekali bercanda, sementara dirinya sendiri dikenal sebagai sosok ibu yang bawel.

6. Anji

Menikah dengan Wina Natalia membuat Anji, mantan vokalis Drive, harus rela menjadi ayah bagi Salfa dan Sultan, anak hasil pernikahan sang istri dengan suami sebelumnya – Wishnutama.

Namun bagi Anji, menjadi ayah tiri bukan sesuatu yang terlalu sulit baginya. Eks kekasih Sheila Marcia itu mengatakan bahwa semasa kecil dia juga dididik oleh pria yang juga bukan ayah kandungnya.

Baca Juga: Sebelum Celine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Mampir di Hati Stefan William

Pengalaman tersebut lantas ia jadikan sebagai pelajaran dalam mendidik Salfa dan Sultan. Pelantun single Dia itu juga menegaskan dirinya sama sekali tidak membeda-bedakan dalam memperlakukan anak, meski dua di antara lima anaknya tak berstatus sebagai anak kandung. Next

loading...
6 Seleb Tampan Ini Sukses Jadi Ayah Tiri Yang Baik | makinseru | 4.5