6 Seleb Cantik Ini Putuskan Berhijab Pasca Menikah

Perubahan bisa datang kapan saja. Bahkan di saat yang sering tidak kita duga-duga, kehidupan bisa menunjukkan bahwa apapun bisa terjadi jika memang mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Inilah 5 Seleb Indonesia yang Punya Bakat Tak Terduga

Hal yang sama terjadi pada beberapa seleb di Indonesia. Di puncak karirnya dulu, mereka kerap bangga tampil dengan rambut indahnya. Namun sejak menikah, mereka memutuskan untuk melakukan perubahan drastis dengan berhijab.

Siapa saja seleb yang memutuskan untuk melakukan transformasi tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ayudia Bing Slamet

Sejak menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto, penampilan Ayudia Bing Slamet menjadi sedikit berbeda. Istri pria yang akrab disapa Ditto itu tampil semakin cantik dengan hijab.

Perubahan tersebut ia tunjukkan dengan mengunggah beberapa foto dirinya tengah mengenakan hijab di Instagram. Pada media, ibunda Dia Sekala Bumi ini menuturkan bahwa ia ingin menjadi sosok wanita yang lebih baik untuk suami dan anaknya.

Ayudia mengatakan motivasi untuk mengenakan hijab sudah muncul sejak ia melahirkan Sekala. Keinginannya tersebut lantas didukung penuh oleh Ditto, yang siap untuk ikut menjaga perilaku sang istri agar tak kebablasan.

2. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana baru memutuskan berhijab sejak bulan Ramadan tahun lalu. Menurutnya, hidayah untuk mengenakan hijab muncul kala ia sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, yang juga pertama ia jalankan bersama sang suami.

Aryani, yang namanya cukup dikenal masyarakat karena profesinya sebagai pemain sinetron, mengaku sempat menangis di pelukan sang suami, Donny Michael. Hal itu terjadi kala ia menuturkan keinginannya untuk berhijab pada pasangannya itu.

Bahkan Aryani sempat melakukan salat Istikharah untuk meminta petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dari situ ia pun merasa semakin mantap dengan keputusannya.

3. Natasha Rizki

Natasha Rizki pernah menjadi runner-up dalam sebuah ajang model majalah remaja di 2008 silam. Sejak saat itu, ia mulai rajin menekuni karir di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah iklan dan menjadi model video klip.

Namanya sempat jadi sorotan ketika ia memutuskan menikah dengan Desta di 2013 silam. Kala itu Cacha masih berusia 19 tahun, sementara pria pujaan hatinya sudah berusia 35 tahun.

Meski demikian, perbedaan usia yang begitu jauh tak menghalangi hangatnya rumah tangga mereka. Dan pada Ramadhan 2015 silam, Cacha memutuskan untuk berhijab. Pada media, ia mengaku sempat terkena virus dan tergolek lemah di rumah sakit. Ia lantas bernazar akan berhijab jika dinyatakan sembuh oleh dokter.

4. Nina Zatulini

Salah seorang pesinetron Indonesia, Nina Zatulini, kini telah menjadi seorang ibu. Sekitar setengah tahun silam, istri Chandra Tauphan itu melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Pemeran sinetron Tarzan Cilik ini mengaku memutuskan berhijab karena kehadiran suami dan anak dalam kehidupannya. Ia juga menyebutkan bahwa hijab adalah salah satu bentuk perlindungan terhadap kehormatan wanita. Apalagi Chandra mendukung penuh keputusannya.

Nina pertama kali mengunggah foto dirinya tengah berhijab pada Maret 2016 dan langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen.

5. Nycta Gina

Nycta Gina mengambil keputusan besar dalam hidupnya di bulan Ramadhan 2016 lalu. Istri Rizky Kinos itu memutuskan untuk tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Nycta dan Rizky kemudian kompak mengunggah foto pemeran karakter Jenk Kelin tersebut dengan mengenakan hijab di sosial media. Keduanya meminta doa restu pada semua penggemar agar wanita berusia 32 tahun benar-benar dimantapkan dengan keputusannya tersebut.

Pada 2012 silam, sepulang umroh, Nycta Gina memang sempat menyatakan ingin berhijab. Namun ia mengaku masih cukup ragu. Dan setelah memiliki suami dan anak, sang seleb menyatakan tak ingin mencari apa-apa lagi dan siap untuk tampil sesuai dengan anjuran dalam agama Islam.

6. Sonya Fatmala

Sonya Fatmala mengejutkan semua orang ketika ia tampil mengenakan hijab beberapa bulan lalu. Pada media, Sonya mengaku sering disindir sang suami, Hengky Kurniawan, untuk segera tampil berhijab.

Sonya pun akhirnya luluh dan kini bersedia tampil lebih tertutup. Namun demikian, wanita berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa ia berhijab bukan semata karena Hengky. Ia memiliki nazar tertentu yang ia rahasiakan dari publik.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Pilih Beri Nama Unik & Aneh untuk Anaknya

Melihat sang istri berhijab, Hengky mengaku bersyukur. Ia pun menyebut dirinya kini menjadi semakin religius. Prev

loading...
6 Seleb Cantik Ini Putuskan Berhijab Pasca Menikah | makinseru | 4.5