6 Seleb Cantik Ini Jadi Anak Motor Demi Perannya Di Film

Ada banyak syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi seorang aktris sukses. Salah satunya adalah totalitas dalam memainkan peran.

Baca Juga: Kesempatan Gaes! 8 Artis Cantik Usia 30an Ini Belum Menikah

Jika memang dibutuhkan, para aktris wajib mempelajari skill baru untuk mendukung karakter yang ia mainkan. Salah satunya adalah dengan belajar mengendarai sepeda motor.

Beberapa seleb cantik Tanah Air sempat menjelma sejenak menjadi ‘anak motor’ demi membuat tokoh yang mereka perankan benar-benar hidup di depan kamera. Siapa saja artis yang rela melakukan totalitas seperti itu? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Olivia Jensen

Olivia Jensen sebelumnya sama sekali tak punya minat terhadap motor, apalagi mengendarainya. Namun wanita kelahiran Denmark ini terpaksa belajar menunganggi kendaraan beroda dua itu kala sedang mengikuti syuting Tarix Jabrix 3.

Kala itu ibu tiga anak ini didapuk memerankan tokoh ketua geng motor Red Devils. Berkat usaha keras, Olivia akhirnya mampu memainkan karakter yang ia dapat dengan baik.

2. Ardina Rasti

Sama seperti Olivia, Ardina Rasti sebelumnya juga sama sekali tidak bisa mengendarai motor. Namun ia dituntut untuk belajar setelah menerima tawaran main di film Lari dari Blora.

Dalam film tersebut, Ardina Rasti memainkan peran sebagai seorang anak camat yang juga menjadi guru SD. Sang seleb sendiri belakangan sudah tidak terlalu aktif berakting dan justru tengah asyik mendalami profesi baru sebagai DJ.

3. Atiqah Hasiholan

Akting Atiqah Hasiholan sebagai driver ojek dalam serial komedi OK-JEK benar-benar meyakinkan. Oleh karena itu banyak yang menyayangkan ketika tokoh yang ia mainkan tiba-tiba dihilangkan, lantaran Atiqah sedang hamil.

Namun siapa sangka bahwa Atiqah ternyata sebelumnya tak bisa mengendarai sepeda motor. Demi menunjukkan totalitas aktingnya, istri Rio Dewanto ini dengan serius belajar menaiki sepeda motor matic.

4. Angela Gilsha

Cantik dan pandai mengendarai sepeda motor, itulah kira-kira gambaran tokoh yang diperankan Angela Gilsha dalam sinetron Anak Langit. Angel sendiri mengaku dirinya bisa menaiki motor matic, namun kurang pede dengan kemampuannya hingga tak berani berkendara di jalanan.

 

Demi kebutuhan syuting, Angela pun diam-diam terus mengasah kemampuannya menunggangi kendaraan roda dua. Hal tersebut ia lakukan di sela-sela proses pengambilan gambar, dan sempat ia pamerkan pada para penggemarnya di Instagram.

5. Kamidia Radisti

Sama seperti Olivia Jensen, Kamidia Radisti juga harus terpaksa belajar mengendarai sepeda motor demi perannya di Tarix Jabrix 3. Miss Indonesia 2007 itu sendiri sempat mengakui bahwa ia sudah cukup mahir berkendara dengan sepeda motor.

Namun masalah muncul ketika Disti mencoba properti motor yang digunakan untuk syuting, yang menurutnya lebih besar dan berat dari motor biasa. Demi totalitas peran, ia pun kembali belajar.

6. Marsha Timothy

Kemampuan akting Marsha Timothy memang tak perlu diragukan lagi. Ia selalu total dalam tiap proyek film yang melibatkan dirinya.

Baca Juga: 7 Pose Akrab Kakak-Adik Seleb, Lengket Dari Lahir

Bukti terakhir datang dari film Marlina si Pembunuh Empat Babak. Demi menghidupkan karakternya, istri Vino G Bastian itu rela tinggal di Sumba untuk mendalami kehidupan wanita setempat. Tak cuma sampai di situ, ia juga belajar mengendarai kuda dan menaiki motor. Prev

loading...
6 Seleb Cantik Ini Jadi Anak Motor Demi Perannya Di Film | makinseru | 4.5