6 Fakta Unik Payudara Wanita & Pria

fakta unik payudara

Manusia diciptakan dengan bentuk tubuh dan kondisi yang tentu saja memiliki banyak perbedaan satu sama lain. Dan yang lebih jelas memiliki perbedaan adalah antara kaum pria dan kaum wanita.

Dari segi mana pun, kedua makhluk beda jenis ini pasti memiliki bagian tubuh yang berbeda sebagai penanda jenis kelamin mereka.

Nah kita sendiri juga paham bahwa bagi para wanita, payudara merupakan aset yang dianggap sangat penting. Banyak cara dan usaha yang dilakukan para kaum hawa agar payudara yang mereka miliki terlihat sangat indah dan juga kencang. Namun apakah hanya masalah ukuran dan bentuk saja yang merupakan aspek penting?

Seperti yang dilansir Oddee.com, ternyata beberapa fakta mengenai payudara pun juga perlu Anda pahami loh. Dan sebelum berpikir untuk menambah ukuran pada payudara Anda, inilah beberapa hal yang harus diketahui. Check this out Gals!

Bagi Pria, Melihat Payudara Itu Sehat

Fakta yang satu ini mungkin sudah tak aneh dan tabu lagi bagi Anda semua. Dan yah benar, hal pertama yang dilihat dari tubuh wanita adalah bagian payudaranya. Dan benar sekali jika sebuah penelitian mengatakan bahwa pria akan melihat payudara wanita selama lebih dari 30 detik.

Namun untuk fakta yang satu ini mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Pasalnya sebuah riset baru mengatakan bahwa pria yang me menatap payudara wanita dalam waktu satu menit sehari ternyata dapat menyehatkan bagi mereka loh. Dan bahkan hal ini juga mampu menambahkan empat atau lima tahun usia dalam hidup mereka. Wow!

Payudara Selalu Memiliki Ukuran Berbeda

Beberapa wanita sempat mengeluhkan dengan kondisi payudara mereka dari segi ukuran. Terutama beberapa wanita yang merasa bahwa ukuran payudara mereka berbeda satu sama lain. Tapi ladies, jangan takut dan khawatir dengan keadaan yang menurut Anda tak wajar ini.

Pasalnya di dunia ini tak ada dua payudara yang memiliki ukuran persis satu sama lain. Dan yah, payudara kiri wanita memang cenderung memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan payudara yang kanan.

Namun seringkali perbedaan itu terlihat sangat tipis hingga tak disadari bahwa ukuran keduanya berbeda. Tapi di sisi lain ada juga loh ukuran payudara kanan dan kiri yang terlihat sangat berbeda.

Implan Payudara Rentan Bunuh Diri

Vemale.com – Inilah fakta yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan implan payudara. Yah 8 dari 10 wanita di dunia ini menginginkan payudara mereka menjadi lebih besar dibandingkan dengan yang aslinya. Sehingga berbagai cara dilakukan mereka agar dapat mewujudkan impiannya tersebut.

Namun pada Agustus 2007 lalu, Annals lof Plastic Surgery melaporkan bahwa wanita yang melakukan implan terlebih yang berkali-kali lebih rentan melakukan bunuh diri.

Pasalnya, wanita yang memutuskan untuk mengubah bentuk payudara dengan implan akan lebih mudah memiliki masalah kejiwaan loh.

Implan Anti Peluru

Jika sebelumnya fakta menyebutkan bahwa melakukan implan merupakan hal yang memiliki dampak buruk, maka yang ini berbeda. Yah, implan ternyata dapat juga loh memiliki kelebihan terutama dalam menyelamatkan nyawa seseorang. Seperti kejadian mengejutkan yang satu ini.

Seorang wanita di Israel dapat lolos dari maut akibat implan yang ada di dalam payudaranya. Saat itu terjadi serangan yang sedang memanas dan membuat sang wanita terkena peluru nyasar pada bagian dadanya.

Namun ternyata peluru itu tersangkut dan merusak implan yang tertanam di bagian payudara sang wanita. Wah-wah aneh tapi nyata yah.

Gemar Melakukan Implan

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, bahwa 8 dari 10 wanita menginginkan ukuran besar pada payudara mereka. Dan dari hal inilah yang lantas membuat mereka berlomba-lomba untuk melakukan banyak prosedur dalam pembesaran payudara. Dan bahkan beberapa dari mereka tak merasa takut untuk melakukan implan sebanyak lebih dari satu kali.

Dan ternyata akibat hal inilah dua juta wanita di Amerika Serikat telah melakukan proses implan untuk memperbesar payudara mereka. Dan usia yang diperkirakan dalam melakukan implan adalah wanita yang menginjak usia sekitar 30 hingga 35 tahun.

Pria Juga Bisa Menyusui

Untuk fakta yang satu ini memang terlihat sangat jarang terjadi. Yah namun walau jarang, pria memang memiliki kemungkinan untuk menyusui seorang bayi juga loh. Hal ini dikarenakan di di dalam tubuh pria juga terdapat kelenjar susu seperti layaknya wanita.

Mereka juga memiliki kapasitas untuk memproduksi susu. Namun kondisi ini hanya terjadi pada proses pengobatan hormonal untuk penyakit seperti kanker.


loading...
6 Fakta Unik Payudara Wanita & Pria | makinseru | 4.5