6 Artis Cantik Ini Tak Melahirkan Di Indonesia, Kenapa Ya?

Di tengah semakin berkembangnya kecanggihan teknologi informasi, kabar terbaru mengenai para seleb bisa didapat dengan cepat. Tidak hanya dari media cetak maupun elektronik, namun kadang juga langsung dari akun media sosial sang artis.

Baca Juga: Unik, 5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Dikaruniai Anak Kembar

Oleh karena itu tak heran jika seleb Indonesia yang sedang tinggal di luar negeri pun masih bisa terlacak kabar terbarunya. Termasuk apabila mereka melahirkan bayi mereka di negera asing.

Berikut Beranda sajikan daftar enam seleb cantik Indonesia yang tak melahirkan buah hati mereka di Tanah Air.

1. Kinaryosih

Aktris dan model cantik Kinaryosih belum lama ini dikabarkan melahirkan anak keduanya dengan selamat. Bintang film Danur itu sebelumnya sudah memiliki seorang anak lelaki, Steven Lee Money, hasil pernikahannya dengan seorang pria asing bernama Brett Money.

Kabar mengenai kelahiran anak kedua Kinaryosih didapat dari foto yang diunggah di akun Instagram sang seleb. Di situ terlihat Kinar sedang ditangani oleh dokter sebuah rumah sakit di Singapura, sementara sang suami menggendong bayi mereka yang baru lahir.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan dengan seorang pria asal Jerman bernama Ludwig. Jalinan asmara keduanya lantas berakhir dengan kehamilan Jessica.

Ludwig konon siap bertanggung jawab dan menikahi Jessica. Namun malangnya, keluarga sang bule – yang konon masih keturunan keluarga kerajaan – tidak menyetujui rencana tersebut. Akibatnya, Ludwig pun didesak untuk kembali ke negara asalnya dan meninggalkan Jessica yang tengah hamil sendirian.

Tak ingin mendapat tekanan dari media di Indonesia, Jedar pun memutuskan untuk mengasingkan diri di Amerika Serikat. Sang seleb mengaku ia menumpang tinggal bersama kakaknya selama tujuh bulan berada di sana. Dan dengan perjuangan yang tak mudah, ia akhirnya berhasil melahirkan El Barack Alexander di negeri Paman Sam.

3. Astrid Tiar

Kabar bahagia menghampiri pasangan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 21 April 2016. Tepat di hari tersebut, Astrid melahirkan anak kedua mereka di rumah sakit Royal Victoria Infirmary di Newcastle, Inggris.

Dalam keterangan yang ia tulis di unggahan Instagram-nya, Astrid mengungkap bayi itu mereka beri nama Isabel Althalya Natiar Situmorang. Dengan cepat, ucapan selamat mengalir dari para penggemar di media sosial.

Astrid sendiri melahirkan di Inggris bukan tanpa alasan. Mantan kekasih Gading Marten itu mengikuti langkah sang suami, yang harus melanjutkan pendidikan S3-nya di negeri Ratu Elizabeth.

4. Shanty Paredes

Sama seperti seleb lainnya, Shanty memilih menggunakan media sosial untuk mengumumkan kelahiran anaknya. Pada 11 Maret 2013 silam, penyanyi bersuara merdu itu mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak keduanya yang bernama Enrico Satria Paredes.

Sebelumnya Shanty melahirkan seorang anak laki-laki bernama Arjuna Lucio Paredes di 25 Februari silam. Kedua anak tersebut merupakan buah cinta sang biduan dengan bule asal Ekuador, Sebastian Paredes.

Dua anak Shanty lahir di Hong Kong, karena sejak 2010 silam Sebastian ditunjuk sebagai Chief Executive Officer atau CEO di DBS Bank.

5. Siti Rachmawati

Siti Rachmawati, atau lebih dikenal dengan sapaan Siti KDI, melahirkan anak pertamanya di Turki pada 21 Agustus 2013 silam. Bayi perempuan yang ia beri nama Elif Kayla Perk itu merupakan buah cintanya dengan sang suami, Cem Junet Peerk.

Meski asli Turki, Cem memiliki sedikit darah Bosnia mengalir dalam dirinya. Alhasil, Cem dan Siti pun sepakat untuk membesarkan putri mereka di Istanbul. Hingga kini kehidupan rumah tangga keduanya terbilang cukup harmonis. Siti sesekali diberikan izin pulang ke Indonesia jika ia sedang merindukan suasana kampung halamannya.

6. Angie

Angie Yulia Hanafi lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Angie ‘Virgin’, sesuai dengan nama film yang pernah ia bintangi. Pada 2010 silam, ia melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit yang ada di London.

Sejak resmi menikah di catatan sipil Indonesia pada 2008 silam, Angie diboyong oleh sang suami, Habibi Syaaf, untuk tinggal di Inggris. Menurut keterangan yang beredar di berbagai media, Habibi bekerja sebagai seorang polisi di ibu kota negeri Pangeran Charles tersebut.

Baca Juga: Hargai Perbedaan, 5 Seleb Non-Muslim Ucapkan Selamat Puasa

Beberapa saat lalu Angie sempat bertemu dan melepas kangen di London bersama salah satu lawan mainnya di film Virgin, Laudya Cinthya Bella. Prev

loading...
6 Artis Cantik Ini Tak Melahirkan Di Indonesia, Kenapa Ya? | makinseru | 4.5