5 Seleb Ini Sukses Usai Mentas Dari Girlband Dan Boyband

Sukses di sebuah grup musik tak lantas membuat seorang seleb berpuas diri. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memilih untuk bersolo karir demi mencapai target yang lebih tinggi.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Hal tersebut ditunjukkan oleh beberapa anggota girldband maupun boyband di Indonesia. Beberapa di antara mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dan bersolo karir. Bahkan tak jarang pula ada yang justru kian bersinar setelah grup yang sebelumnya ia huni bubar karena berbagai alasan.

Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftarnya satu-persatu.

1. Morgan Oey

Morgan Oey saat ini lebih tenar sebagai seorang pesinetron dan pemain film. Sudah ada banyak judul yang dibintangi oleh pria berwajah oriental ini. Beberapa proyek terbaru yang melibatkan namanya antara lain Ngenest, Winter in Tokyo, dan Sweet 20.

Sebelumnya, pria yang bernama lengkap Handi Morgan Winata ini merupakan anggota boyband SM*SH. Grup yang banyak dicap sebagai plagiat boyband Korea tersebut sebenarnya cukup tenar di masyarakat. Namun pada 25 September 2013 Morgan memutuskan untuk hengkang demi mengejar cita-citanya menjadi seorang aktor.

2. Anisa Rahma

Anisa Rahma merupakan contoh lain artis yang karirnya justru kian bersinar usai meninggalkan girlband. Mantan anggota Cherrybelle ini sekarang sukses menjadi seorang aktris dan sudah membintangi beberapa judul sinetron, FTV, dan juga film layar lebar.

Padahal sebelumnya Nisa dikenal sebagai salah satu ikon dari grup Cherrybelle, girldband tempatnya meniti karir selama kurang lebih tiga tahun. Setelah itu, cewek kelahiran 12 Oktober 1990 kemudian memutuskan hengkang. Alasannya, ia ingin lebih fokus menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.

3. Rizky Alatas

Siapa tak kenal dengan nama Rizky Alatas. Cowok satu ini sekarang dikenal sebagai salah seorang artis muda yang karirnya tengah menanjak. Ia banyak menerima tawaran untuk bermain di sinetron maupun FTV.

Sebelum menjadi seorang aktor, Rizky meniti karirnya sebagai penyanyi. Ia tergabung dalam boyband bernama Treeji. Di sana ia dipetemukan dengan presenter terkenal, Tarra Budiman dan juga Jiseph Hakim. Namun sayang, Treeji akhirnya harus bubar pada 2013, usai tiga tahun sempat meramaikan blantika musik Indonesia.

4. Bisma Karisma

Bisma Karisma pasti tak pernah menduga jika karirnya di dunia entertainment bakal menghantarnya meraih penghargaan di bidang akting.

Namanya mulai dikenal masyarakat berkat keterlibatannya di boyband SM*SH. Sama seperti anggota SM*SH lainnya, Bisma kemudian sempat membintangi sinetron Cinta Cenat-Cenut. Karirnya di layar perak tidak berhenti sampai di situ. Ia juga pernah terlibat dalam serial ABG Jadi Manten dan juga Nada untuk Asa.

Kerja keras Bisma dalam beradu peran di depan kamera pun akhirnya diakui di 2016, di mana ia mendapat Piala Maya sebagai aktor pendatang baru terbaik.

5. Bastian Steel

Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal dengan nama panggung Bastian Steel kini fokus menjadi seorang penyanyi solo dan juga bintang sinetron serta pemain film. Pada 2016 silam, ia bahkan sempat dilibatkan dalam film Rudy Habibie.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Sebelumnya, Bastian mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik 2. Setelah itu, ia didapuk menjadi salah satu anggota Coboy Junior. Lambat laun, Bastian mulai menemukan passion-nya di bidang akting dan mulai bersolo karir. Prev

loading...
5 Seleb Ini Sukses Usai Mentas Dari Girlband Dan Boyband | makinseru | 4.5