5 Seleb Ini Gerah Usai Diusik Akun Gosip Instagram

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini ada semakin banyak cara untuk mengulik kehidupan pribadi seorang selebritis. Jika dulu orang hanya mengandalkan infotainment di TV, kini sudah ada banyak akun Instagram yang rajin menghadirkan gosip terbaru.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Namun kadang informasi yang dibagikan di Instagram sudah terlalu menyentuh ranah pribadi. Hingga ada beberapa seleb yang merasa terusik dan melancarkan protes terhadap admin akun tersebut.

Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb Indonesia yang merasa gerah usai kehidupannya diusik oleh akun gosip di Instagram.

1. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih sempat mengirimkan pesan pribadi pada beberapa akun gosip Instagram, terkait bocornya undangan pernikahan dirinya dan Raiden, yang akan digelar pada Juli mendatang.

Tak hanya mencantumkan tanggal, undangan yang bocor tersebut juga lengkap memuat informasi soal tempat dilangsungkannya pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Tyas pun kesal dengan tindakan akun-akun gosip, yang menurutnya bisa menyensor beberapa bagian dari undangan pernikahanya. Sang seleb bahkan sempat mengancam akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

2. Laudya Cinthya Bella

Laudya Cinthya Bella sempat geram digosipkan yang tidak-tidak karena sebuah unggahan di salah satu akun gosip Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat mantan tunangan Afif Kalla sedang asyik berbelanja ditemani seorang lelaki di sebuah mall.

Para netizen lantas langsung bereaksi dan memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang kemudian menilai proses tunangan Afif dan Bella harus batal karena mantan kekasih Raffi Ahmad itu berselingkuh.

Merasa disudutkan, Bella akhirnya membuat klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa pria yang menemaninya tersebut adalah asisten pribadinya. Sang seleb pun menghimbau agar akun-akun lain tak lagi menyebarkan sesuatu yang bisa memancing fitnah terhadap dirinya.

3. Feby Febiola

Akun Lambe Turah merupakan salah satu akun gosip yang cukup terkenal di Instagram. Bahkan tak jarang akun ini memberikan sindiran pada beberapa artis, meski belum tentu terbukti kebenarannya.

Feby Febiola pernah menjadi salah satu korbannya. Artis cantik berkulit putih itu dituding sempat menjadi selingkuhan Franku Sihombing, meski akhirnya mereka berdua resmi menjadi suami istri.

Masih geram dengan tudingan Lambe Turah, Feby kemudian sempat membuah video sindiran balik untuk akun gosip tersebut. Bersama seorang temannya yang bernama Hadi, sang seleb menyebut Lambe Turah sebagai akun yang kebanyakan mulut.

4. Ely Sugigi

Ely Sugigi dikenal sebagai komedian yang tak pernah ragu untuk menikah kembali, meski sudah beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga. Bahkan terakhir, ia sempat menjalin hubungan dengan seorang brondong alias pria yang lebih muda darinya.

Maka tak heran jika banyak netizen yang berkomentar negatif, usai akun Lambe Turah mengunggah foto yang menunjukkan Ely tengah berjalan di parkiran ditemani oleh seorang laki-laki.

Ely, yang panas membaca komentar warganet, lantas memberikan klarifikasi di unggahan Lambe Turah dan mengatakan bahwa pria tersebut merupakan teman yang ia anggap sebagai anak sendiri. Ia juga meminta para netter untuk tidak berkomentar sembarangan mengenai dirinya.

5. Raditya Dika

Lagi-lagi akun Lambe Turah memancing masalah dengan seleb yang tidak berkenan dengan unggahannya. Setelah Ely Sugigi dan Feby Febiola, komedian Raditya Dika juga merasa dirugikan dengan konten yang dibagikan oleh akun gosip tersebut.

Hal ini terjadi usai Lambe Turah mengunggah foto dirinya dan sang kekasih, Anissa Aziza, yang diambil secara diam-diam. Radit lantas mengunggah video untuk memprotes hal tersebut.

Baca Juga: Beli Rumah Mewah, 6 Seleb Cantik Ini Buktikan Kesuksesannya

Meski kalimat yang diucapkan pria berusia 32 tahun sebenarnya kocak, rasa kesal terlihat jelas dari dalam diri Radit karena ia bekata-kata dengan nada ketus. Prev

loading...
5 Seleb Ini Gerah Usai Diusik Akun Gosip Instagram | makinseru | 4.5