5 Seleb Hollywood Dengan Makeup Terburuk Sepanjang 2012

Tidak semua wanita siap untuk tampil cantik di acara bergengsi, sekalipun itu Kim Kardashian. Meski para selebriti menyiapkan dana untuk menyewa make-up artist ternama untuk merias wajah mereka, namun belum tentu hasilnya maksimal, malah bisa tampak kacau. Inilah lima selebriti dengan riasan terburuk sepanjang 2012.

1. Nicki Minaj

Soal make-up, Nicki Minaj memang sering dicap buruk oleh para komentator beauty maupun fashion. Pelantun ‘Freedom’ itu kerap berdandan heboh. Parahnya lagi, wignya sering terlihat sangat palsu.

2. Christina Aguilera

Pada satu waktu Christina mencoba tren rambut ombre yang sedang booming. Namun, tampilan malah terlihat kacau. Hal itu karena juri ‘X-Factor’ itu menggunakan make-up yang berat. Rambut obre gradasi blonde dan merah bertemu dengan make-up tebal menghasilkan tampilan yang berlebihan.

3. Tyra Banks

Saat menghadiri acara tahunan Moth Ball yang digelar di New York, Selasa (8/5/2012), Tyra mengaplikasikan eye shadow di seluruh lingkaran matanya. Dengan dandanan tersebut, area matanya terlihat sangat gelap seperti habis dipukuli. Make-up wajah Tyra semakin salah karena dia mengenakan lipstik berwarna ungu terang di bibirnya. Untuk wanita yang sudah menonjolkan dandanan di area mata, seharusnya Tyra memilih lipstik dengan warna lebih muda

4. Kim Kardashian

Seorang Kim Kardashian yang biasa tampil sempurna pun pernah mengalami kesalahan make-up. Saat menghadiri suatu acara, bintang ‘Keeping Up with The Kardshians’ itu datang dengan make-up yang berantakan. Foundation Kim tampak tidak merata dan kurang menempel sempurna sehingga menimbulkan efek cakey.

5. Lindsay Lohan

Telitilah ketika menggunakan foundation dan bedak. Jangan sampai Anda mengulangi kesalahan seperti Lindsay Lohan ini. Bagian wajah LiLo–sapaan akrabnya– lebih putih dibandingkan area lehernya.


loading...
5 Seleb Hollywood Dengan Makeup Terburuk Sepanjang 2012 | makinseru | 4.5