5 Pesohor Indonesia Ini Diam-diam Nyambi Jadi Supir

Fenomena transportasi online membuat banyak orang kini tertarik untuk menjadi supir dadakan. Iming-iming jam kerja yang fleksibel dan penghasilan menggiurkan membuat profesi supir taksi online menjamur di mana-mana.

Baca Juga: Gara-gara 5 Hal Ini, Pevita Pearce Pernah Dihujat Netizen

Tak hanya dari kalangan biasa, para seleb dan figur publik pun ternyata ada juga yang tertarik menjadi supir taksi online. Alasannya pun beragam, ada yang memang ingin mencari tambahan penghasilan, ada pula yang sekedar membantu teman.

Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftarnya secara lengkap.

1. Aris Idol

Aris Idol sempat menghebohkan dunia maya ketika beredar kabar bahwa dirinya menghilang tanpa sebab selama dua hari. Banyak spekulasi pun beredar soal keberadaan sang biduan.

Namun setelah coba ditelusuri, Aris ternyata hanya sekedar memutuskan komunikasi dengan sang istri. Ia melakukannya agar bisa fokus menjalankan pekerjaan sebagai supir taksi online.

Aris mengatakan bahwa istrinya termasuk wanita pencemburu. Ia pun tak ingin pekerjaannya lantas terganggu karena harus meladeni telepon yang masuk dari istirinya setiap saat.

2. Rony Dozer

Rony Dozer sempat menjadi salah satu komedian terkenal Tanah Air berkat kesuksesannya di serial sketsa komedi Extravaganza. Ia juga sempat berksesempatan membintangi sejumlah sinetron dan film, sebelum perlahan popularitasnya mulai menurun.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, pria bertubuh tambun itu memutuskan untuk melakoni profesi sebagai supir taksi online pada 2016 silam. Media pun dibuat heboh dan memberikan sorotan yang cukup besar pada Rony.

Namun akibat hal tersebut, ia memutuskan untuk berhenti menjadi supir setelah melakoninya selama dua bulan. Rony kini memilih untuk fokus pada karirnya di dunia hiburan.

3. Darti Manulang

Profesi sebagai supir taksi online tak hanya didominasi oleh para pria, kaum wanita pun tak jarang juga ikut melakukannya. Hal tersebut dibuktikan oleh Darti Manulang.

Artis yang kondang dengan peran antagonis di berbagai judul sinetron tersebut ternyata belakangan juga banting stir menjadi supir taksi online. Hal ini terungkap lewat unggahan akun gosip Lambe_turah, yang menunjukkan wajah Darti terdafatar dalam salah satu aplikasi transportasi online.

Namun demikian, hingga kini media belum bisa mendapatkan keterangan lengkap soal alasan Darti menekukan profesi anyarnya.

4. Suami Poppy Bunga

Besarnya penghasilan dari menjadi supir taksi online membuat banyak orang tergiur untuk melakoninya sebagai profesi sampingan. Bahkan tak jarang mereka yang sudah punya pekerjaan atau kedudukan cukup mapan ikut melakukannya.

Tengok saja suami artis Poppy Bunga. Meski kini tercatat sebagai seorang pengacara, Muhammad Fattah Riphat sempat dikabarkan menjajal profesi baru sebagai supir taksi online pada 2015 silam.

Namun demikian, Fattah mengaku sama sekali tak malu dengan pekerjaan yang ia lakoni. Ia justru merasa puas dengan nilai lumayan dari pendapatan tambahan yang didapatkannya.

5. Denny Indrayana

Nama Denny Indrayana sempat begitu akrab di telinga publik Indonesia beberapa tahun silam, terkait kasus korupsi payment gateway. Denny sendiri juga pernah menjabat posisi strategis di pemerintahan, sebagai Wakil Mentri Hukum dan HAM.

Padal awal 2017, Denny sempat mengejutkan masyarakat Indonesia. Beredar kabar yang mengatakan bahwa ia banting stir menjadi supir travel di Australia.

Baca Juga: Sempat Bersahabat, 5 Seleb Ini Sekarang Musuhi Ayu Ting Ting

Denny pun tak menampik kabar tersebut. Lewat pernyataan yang ditulisnya di Twitter, Denny mengungkap bahwa ia sekedar membantu seorang temannya yang memiliki bisnis travel dan sekaligus memanfaatkan kesempatan mendulang rezeki halal di depan mata. Next

loading...
5 Pesohor Indonesia Ini Diam-diam Nyambi Jadi Supir | makinseru | 4.5