5 Penyebab Pria Pilih Berselingkuh

Bald Head Red Lipstick Kisses on Pink

Ketika berpasangan, pria seringkali menjadi pihak yang terlibat perselingkuhan. Padahal, perselingkuhan ini bisa dihindari jika kedua pihak saling setia dan saling mengerti satu sama lain.

Sebenarnya, apa yang bisa membuat seorang pria berselingkuh? Berikut penyebabnya, seperti dilansir dari magforwomen.

1. Seks

Seks biasanya menjadi penyebab utama seorang pria berselingkuh. Ketika pria tidak mendapatkan seks yang hebat di rumah, maka ia cenderung akan mencarinya di luar rumah.

2. Merasa tidak dihormati

Pria tidak akan tahan jika disia-siakan oleh pasangannya. Ketika pasangan sering menyepelekannya, maka pria akan mencari wanita lain yang lebih menghormati dan menghargainya.

3. Hubungan yang monoton

Pria adalah makhluk yang menyukai tantangan. Kehidupan cinta yang begitu-begitu saja tentu akan membuatnya bosan. Untuk membuatnya menjadi lebih dinamis, Anda dan pasangan harus pandai meremajakan hubungan. Misalnya, melakukan liburan bersama atau makan malam romantis.

4. Jarak jauh

Jarak biasanya menyulitkan hubungan karena adanya hambatan komunikasi di antara pasangan. Hal inilah yang menyebabkan pria kepincut wanita lain karena jarang bertemu dengan pasangannya sendiri.

5. Kodrat?

Hal ini sebetulnya tidak benar karena banyak juga pria yang masih memiliki komitmen meskipun dihadapkan pada situasi yang sulit. Mungkin, ketidakseimbangan jumlah antara pria dan wanita menjadi penyebab pria memiliki pasangan lebih dari satu.

Berbagai kesulitan bisa datang pada setiap hubungan. Kuncinya, menjaga hubungan dan komitmen akan menghindarkan pengkhianatan dalam hubungan Anda.


loading...
5 Penyebab Pria Pilih Berselingkuh | makinseru | 4.5