5 Pasangan Seleb Ini Lama Pacaran, Namun Gagal Nikah

Hingga kini dunia hiburan Tanah Air masih dihebohkan dengan kabar pertunangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pasalnya, keduanya seleb itu belum terlalu lama menjalin hubungan, namun sudah berani membawa status mereka ke jenjang berikutnya.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Publik pun dibuat kian heran dengan Raisa. Pasalnya, sebelum berpacaran dengan Hamish, solois cantik itu sempat menjalin kisah asmara dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, hingga empat tahun lamanya.

Berikut Beranda sajikan daftar lima pasangan seleb yang senasib dengan Keenan dan Raisa, berpacaran cukup lama namun hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan.

1. Raisa dan Keenan Pearce

Banyak orang memuji Raisa dan Keenan sebagai pasangan ideal. Si wanita merupakan solois sukses dengan wajah cantik, sementara Keenan merupakan enterpreneur brilian yang juga dikaruniai wajah tampan.

Tak sedikit yang memperkirakan keduanya bakal jadi pasangan suami istri di masa mendatang. Namun apa mau dikata, hubungan yang sudah dibina selama empat tahun akhirnya kandas begitu saja.

Sejak lepas dari pelukan Keenan, Raisa langsung segera move on dan memadu kasih bersama Hamish Daud. Ia diketahui baru dekat dengan presenter tampan itu selama kurang lebih setengah tahun, namun malah justru mantap menggelar pesta pertunangan belum lama ini.

2. Nycta Gina dan Rizal Diansyah

Nycta Gina dikenal banyak orang berkat karakter Jenk Kelin yang sering muncul di salah satu acara sketsa komedi di televisi. Namun di luar itu, wanita berusia 32 tahun ini ternyata merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Soal asmara, Nycta Gina harus melalui perjalanan yang berliku sebelum menemukan jodohnya. Ia sempat berpacaran dengan seorang pria bernama Rizal Diansyah. Hubungan keduanya bertahan selama kurang lebih 11 tahun, namun akhirnya tak berhasil diteruskan hingga pernikahan.

Kini, seleb kelahiran November 1984 itu jatuh ke pelukan Rizky Kinos, pria yang ia nikahi sejak 2015 silam.

3. Acha Septriasa dan Irwansyah

Acha Septriasa dan Irwansyah merupakan pasangan seleb yang cukup fenomenal di dunia hiburan Indonesia sekitar lima atau tujuh tahun lalu. Keduanya menunjukkan chemistry yang apik kala memainkan peran sebagai pasangan kekasih di film Heart.

Tak disangka, kedekatan keduanya kemudian berlanjut pula di dunia nyata. Jadilah Acha dan Irwansyah terjangkit virus yang oleh orang-orang dunia entertainment sering disebut sebagai cinta lokasi.

Sayang, hubungan yang sempat mereka bina selama empat tahun tak berujung ke pelaminan. Untungnya, kini mereka sudah menemukan kebahagiaan masing-masing. Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar, sementara Acha bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang insinyur dan bekerja di Australia.

4. Agni Pratistha dan Herjunot Ali

Enam tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah hubungan. Seharusnya pasangan yang sudah menjalin hubungan selama itu sudah begitu saling mengenal satu sama lain dan kian mantap dalam membuat rencana menikah.

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku pada pasangan seleb Agni Pratistha dan Herjunot Ali. Menjalin kisah asmara selama setengah lusin tahun tak lantas membuat hubungan keduanya berlanjut ke pelaminan.

Tapi sepertinya baik Herjunot maupun Agni tak mau dibuat terlalu pusing dengan kegagalan asmara mereka di masa lalu. Buktinya kini Agni sudah berstatus sebagai ibu satu anak. Sementara Herjunot justru asyik memadu kasih dengan pacar barunya, Tatjana Saphira.

5. Rianti Cartwright dan Banyu Biru

Model dan aktris cantik blasteran bule, Rianti Cartwright, kini sudah menjadi seorang istri. Ia menikah dengan pria bernama Cassanova Alfonso pada 2011 silam.

Namun demikian, wanita berusia 33 tahun itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan putra Eros Djarot, Banyu Biru. Keduanya kurang lebih berpacaran selama tujuh tahun, namun hal tersebut tak membuat mereka berdua mantap melangkah menuju pelaminan.

Baca Juga: Sebelum Celine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Mampir di Hati Stefan William

Pada media, Rianti mengatakan bahwa ia dan Banyu Biru memutuskan untuk berpisah bukan karena adanya pihak ketiga, melainkan karena perbedaan prinsip. Sayang, Rianti enggan membeberkan secara jelas apa perbedaan prinsip yang dimaksud. Prev

loading...
5 Pasangan Seleb Ini Lama Pacaran, Namun Gagal Nikah | makinseru | 4.5