5 Pasangan Seleb Ini Kehidupan Asmaranya Direcoki Fans

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran para penggemar atau fans memainkan peran penting dalam kesuksesan perjalanan karir seorang seleb. Tanpa adanya fans, seorang seleb tentu tak bisa mencapai tingkat popularitas seperti yang ia idamkan.

Baca Juga: Berkulit Gelap, 7 Artis Indonesia Ini Malah Kelihatan Eksotis dan Cantik

Namun demikian, ada kalanya para penggemar bertindak terlalu jauh. Bahkan tidak jarang ada yang sampai mengatur-atur soal kehidupan asmara artis idolanya.

Berikut Beranda sajikan daftar lima pasangan seleb Indonesia, yang kehidupan asmaranya sempat direcoki oleh fans.

1. Chelsea Islan dan Bastian Steel

Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan kabar yang mengatakan bahwa artis cantik Chelsea Islan tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan anggota CJR, Bastian Steel.

Kabar tersebut berhembus tak lama usai beredarnya foto mesra mereka berdua di dalam sebuah mobil. Dan tanpa menunggu lama, banyak fans yang menyuarakan protes.

Mereka menilai seorang Bastian sama sekali tak pantas menjadi pendamping sosok kalem seperti Chelsea. Bahkan saking gemasnya, muncul gerakan Aksi Bela Islan di media sosial Twitter dan Instagram.

2. Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang namanya melambung lewat sukses sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Dalam serial tersebut, ia dipasangkan dengan aktor muda tampan, Aliando Syarief.

Maka tak heran jika Prilly kemudian banyak dijodohkan oleh para penggemarnya dengan Aliando. Namun demikian, keduanya tak sampai benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Belakangan, pemeran film Danur justru dekat dengan anak Tamara Blezynski, Teuku Rasya. Tanpa tahu kisah yang sebenarnya, para penggemar Prilly lantas menyerbu akun Instagram Rasya dan menuding dirinya telah merebut kekasih Aliando.

3. Giorgino Abraham dan Irish Bella

Aktor sinetron yang sukses menunjukkan chemistry apik di sebuah sinetron memang rawan menjadi korban perjodohan fans. Hal serupa dialami oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, yang dekat karena kerja sama mereka di serial Berkah Cinta.

Namun demikian, baik Gino dan Bella berkeras bahwa mereka berdua sama sekali tak ada niat untuk menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Hal ini ditambah dengan fakta bahwa Gino merupakan pacar dari Angela Gilsha dan keduanya sudah berpacaran selama beberapa tahun.

Ketika diwawancarai oleh media pun, Gino dan Bella sering menekankan bahwa hubungan keduanya tak lebih dari sekedar adik dan kakak.

4. Adinda Azani dan Arbani Yasiz

Para penggemar sinetron banyak yang dibuat terpukau dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Adinda Azani dan Arbani Yasiz di sinetron yang mereka bintangi. Wajar saja jika kemudian ada banyak penggemar yang berharap keduanya juga berpacaran di luar lokasi syuting.

Namun harapan itu hanya tinggal harapan belaka. Pasalnya, Adinda sudah memiliki kekasih yang juga pemain sinetron, yakni Adhitya Alkatiri. Herannya, hal tersebut tak menghalangi para penggemar untuk terus menjodohkan Adinda dengan Arbani hingga kini.

5. Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista sempat mendapat protes keras dari fans ketika meresmikan hubungan mereka. Pasalnya, sebelumnya Stefan sempat menjalin kedekatan dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona.

Banyak yang tak senang dengan keputusan Stefan menikah dengan Celine, yang berstatus sebagai janda dua anak. Selain itu, para penggemar juga kerap menyerang wanita kelahiran Italia, yang dianggap merebut sosok Stefan dari Wilo.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Tak Sungkan Teteskan Air Mata di Media Sosial

Namun demikian, komentar negatif dari fans terbukti sama sekali tak mempengaruhi kemesraan rumah tangga keduanya, yang tetap harmonis hingga kini. Prev

loading...
5 Pasangan Seleb Ini Kehidupan Asmaranya Direcoki Fans | makinseru | 4.5