5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Pernikahan merupakan satu aspek yang paling menarik untuk diikuti di dunia seleb. Namun sayangnya, hingga kini fenomena kawin cerai masih sering mewarnai rumah tangga para artis di Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia 5 Artis Cantik Indonesia yang Nikahi Berondong

Namun uniknya, kadang hal tersebut tak menimpa para seleb yang menikah dengan status beda agama. Meski masing-masing memiliki keyakinan yang berbeda, mereka tetap mampu rukun dan saling menghormati hingga sekarang.

Siapa saja seleb Indonesia yang kehidupan pernikahannya tetap harmonis meski berbeda keyakinan? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Ari dan Nia sudah resmi menikah sejak September 2003 lalu. Karena berbagai alasan mereka memutuskan untuk mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri di Perth, Australia.

Ari sendiri terlahir sebagai pemeluk agama Katolik. Sementara Nia adalah seorang muslim yang taat. Namun hal tersebut sepertinya tak menghalangi pasangan seleb ini untuk membina rumah tangga dengan harmonis.

Hingga kini keduanya sudah tercatat membina rumah tangga selama hampir 14 tahun. Mereka juga membuktikan diri mampu membina kerja sama yang padu, dengan mendirikan production house bersama.

2. Rio Febrian dan Sabrina Kono

Meski sempat diwarnai berbagai kabar miring, Rio Febrian dan Sabrina Kono mantap melangsungkan pernikahan pada Februari 2010 lalu. Sama seperti Nia dan Ale, keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Rio merupakan pemeluk agama Kristen, sementara Sabrina adalah seorang muslim. Tak sedikit yang memprediksi pernikahan mereka takkan bertahan lama, namun buktinya hingga kini keduanya sudah tinggal satu atap selama tujuh tahun.

Rumah tangga Rio dan Sabrina kian semarak dengan kehadiran dua orang anak yang masing-masing diberi nama Kalampati Sinarra Febrian dan Jamaica Fosteriano Febrian.

3. Amara dan Frans Mohede

Drama sempat mewarnai kisah cinta Amara dan Frans Mohede. Karena latar belakang agama yang berbeda, hubungan keduanya tidak direstui oleh ibunda Amara.

Namun kekuatan cinta membuat mereka ngotot untuk terus melanjutkan hubungan. Keduanya lantas menikah di Hong Kong pada 1999 lalu. Frans merupakan pemeluk agama Kristen, sementara Amara seorang muslim.

Kedekatan keduanya mulai terbangun sejak dipertemukan dalam sebuah grup musik yang sama. Dan kini setelah hampir 18 tahun membina rumah tangga, Frans dan Amara sudah memiliki tiga orang anak yang diberi nama Mahija Nathaniel Sambarana Aryantawira, Janitra Nathaniel Sambawikrama, dan Rajaswa Nathaniel Mohede.

4. Andrew White dan Nana Mirdad

Nana Mirdad merupakan putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, dua artis legendaris Indonesia yang menikah dengan latar belakang beda agama.

Meski akhirnya kedua orang tuanya bercerai, Nana sama sekali tak gentar mengikuti jejak mereka untuk menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan.

Pria yang kini jadi istrinya, Andrew White, merupakan penganut agama Kristen Protestan. Sementara Nana sendiri seorang Katholik. Menikah sejak Mei 2006 silam, pasangan satu ini telah memiliki dua orang buah hati bernama Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

5. Aqi Alexa dan Audrey Meirina

Pentolan band Alexa, Aqi, ternyata juga termasuk salah satu seleb yang menikah dengan pasangan berbeda agama. Pada Februari 2012 silam, ia mempersunting kekasihnya yang non muslim, Audrey Meirina.

Namun demikian, perbedaan keyakinan sama sekali tak membuat rumah tangga mereka dilanda masalah. Buktinya, selam kurang lebih lima tahun belakangan tak pernah beredar kabar miring soal mereka berdua di media sosial.

Baca Juga: Inilah 10 Potret Seleb Cantik di Momen Melahirkan

Ditambah lagi dari pernikahannya dengan Audre, Aqi kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Xylo Rhukawa Singgih. Prev

loading...
5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini | makinseru | 4.5