5 Pasangan Artis Indonesia Terheboh

pasangan artis

Prestasi dan sensasi menjadi 2 hal yang tak bisa dipisahkan. Prestasi tanpa sensasi kurang menarik untuk dibicarakan. Ada juga sebagian artis menggunakan sensasi untuk menaikkan prestasi mereka.

Ada 5 pasangan selebriti menikah yang pada 2012 ini menjadi sorotan publik. Karena prestasi dan juga sensasinya.

1. Anang-Ashanty

Pasangan ini paling sering muncul di infotainment. Berawal dari pasangan duet, akhirnya mereka menjadi pasangan suami-istri. Acara lamaran (24 Februari 2012) dan pernikahan (12 Mei 2012) sangat meriah, apalagi ditayangkan langsung di sebuah stasiun televisi Nasional. Sejak awal kedekatan Anang dengan Ashanty, masyarakat sudah heboh. Drama perceraiannya dengan KD membuat banyak orang simpati dengan Anang. Masyarakat pun membanding-bandingkan Ashanty dengan Syahrini, pasangan duet Anang sebelum Ashanty.

2. Nassar KDI – Muzdalifah

Ini pasangan paling sensasi tahun ini. Lama tak kedengaran kabarnya, tahu-tahu Nassar sudah melamar janda kaya bernama Muzdalifah. Yang lebih mengejutkan lagi, usia Muzdalifah 12 tahun lebih tua dari Nassar dan sudah memiliki 4 orang anak. Pernikahan mereka berlangsung pada 17 Mei, disusul resepsi yang digelar 27 Juni 2012. Kisah 1001 Malam jadi tema resepsi pernikahan Nassar-Muzdalifah yang menelan dana Milyaran Rupiah dan tercatat dalam rekor MURI. Kini Muzdalifah tengah mengandung buah cintanya dengan Nassar. Sejak mereka jadi sorotan publik, job Nassar sebagai penyanyi dangdut semakin kencang. Bahkan, Muzdalifah pun ikut kebanjiran job sebagai selebriti.

3. Nunung – Iyan Sambiran

Sejak mengumumkan rencana pernikahannya, pasangan Nunung dan Iyan langsung jadi sorotan masyarakat. Ada wanita bernama Dewi yang mengaku sebagai mantan istri Iyan. Dewi mempermasalahkan akte pernikahan dan cerainya yang menurutnya telah dipalsukan Iyan. Sensasi lainnya adalah perkawinan ini bukan yang pertama untuk Nunung. Sudah 3 kali Nunung gagal membina rumah tangga. Sebelum dengan Iyan, Nunung menikah dengan Wiki yang usianya 12 tahun lebih muda. Namun pernikahan itu hanya bertahan 6 bulan saja. Nunung menikah dengan Iyan pada 30 Agustus lalu di Solo. Sampai sekarang kasus Iyan dengan Dewi belum juga kelar, tapi Nunung merasa bahagia bisa hidup bersama managernya itu.

Awalnya pasangan Pesulap Limbad dan Susi biasa-biasa saja. Adem ayem. Tapi September lalu, Susi melaporkan kalau Limbad memiliki wanita simpanan lain. Sejak itu bergulirlah perseteruan antara Limbad dengan Susi. Susi menuding Limbad telah berzinah dengan wanita lain bernama Benazir Endang. Namun Limbad mengaku telah menikah secara siri dengan Benazir, bahkan mereka baru saja dikaruniai seorang anak. Hingga kini perseteruan Limbad dengan Susi belum kelar, bahkan semakin hebat.

5. Daus Mini – Yunita Lestari

Daus Mini langsung menghebohkan jagad hiburan ketika mengumumkan pernikahannya dengan gadis cantik bernama Yunita pada 17 Juli 2011. Banyak orang yang terkejut dengan pernikahan itu, berkaitan dengan kondisi fisik Daus Mini. Tinggi komedian kelahiran jakarta, 3 April 1987 ini hanya 107 cm dengan berat tubuh 20 kg. Sementara Yunita memiliki fisik normal selayaknya perempuan Indonesia. Sensasi berikutnya, Yunita dinyatakan sudah hamil berapa bulan. Padahal pernikahan mereka baru berjalan dalam hitungan minggu. Kini, Daus Mini dan Yunita sudah memiliki seorang putra. Sejak jadi sorotan publik, job terus mengalir deras.

Setujukah anda dengan kelima pasangan tersebut. Atau adakah pasangan lain yang menurut Anda paling heboh di tahun 2012 ini?


loading...
5 Pasangan Artis Indonesia Terheboh | makinseru | 4.5