5 Negara dengan Konsumsi Alkohol Tertinggi

alkohol

Mengonsumsi minuman beralkohol memang bukan hal yang aneh lagi di Indonesia walaupun menurut agama hal ini dilarang namun peredaran minuman beralkohol tetap bebas.

Namun, warga di negara-negara ini doyan konsumsi minuman alkohol bahkan melebihi konsumsi air putih.

Republik Ceko

Republic Ceko menjadi urutan pertama dalam konsumsi minuman beralkohol. Bahkan dari remaja, mereka memiliki pelajaran bagaimana membuat bir berkualitas dan tidak murahan. Sehingga penduduk mereka pandai memilih minuman yang enak atau tidak dan mereka juga lihai dalam cara-cara menghabiskan minuman dengan santai.

Rusia

Faktor cuaca yang dingin menjadi faktor penting mengapa warga Rusia menempati peringkat kedua dalam konsumsi minuman beralkohol. Warga Rusia yang menyukai Vodka juga dikenal sebagai penghasil Vodka terenak di seluruh dunia dan di ekspor ke seluruh dunia.

Jerman

Di Negara ini minum minuman beralkohol sudah seperti air putih sehingga bisa ditemukan baik itu sarapan, makan siang dan makan malam. Bahkan ada festival sendiri di Munich yang akan memberikan pengunjungnya banyak bir terenak dari Negara Jerman.

Korea Selatan

Minuman beralkohol juga sering dianggap saran untuk menenangkan diri ketika stress dan kelelahan. Itulah yang menjadi faktor utama mengapa masyarakat Korea Selatan sangat suka minum rum yang terbuat dari fermentasi kentang.

Vatikan

Negara kecil yang dipimpin oleh Paus ini ternyata menjadi peringkat pertama negara dengan jumlah konsumsi anggur tertinggi. Hal ini wajar saja karena anggur dianggap mewakili darah Yesus Kristus.


loading...
5 Negara dengan Konsumsi Alkohol Tertinggi | makinseru | 4.5