5 Karakter Wanita Berdasarkan Posisi Seks Favorit

seks

Seks menjadi salah satu bumbu wajib demi mendapat keharmonisan rumah tangga. Terlebih untuk pasangan yang sudah menikah untuk beberapa lama, maka seks menjadi aktivitas wajib dengan pasangan. Karena itu tentu tak heran bila hampir semua pasangan pastinya memiliki posisi bercinta favoritnya yang dianggap paling cepat membawa ke puncak kenikmatan, atau paling nyaman dilakukan.

Tapi tahukah Anda bila ternyata karakter seseorang, terutama wanita, dapat dilihat dari posisi seks favoritnya. Penasaran? Coba baca ulasannya dibawah ini.

Missionary

Missionary merupakan posisi seks paling konvensional, dengan pria diatas wanita. Semua pasangan pasti pernah melakukan posisi seks misionary. Bila wanita lebih menggemari posisi dasar dalam bercinta ini, bisa ditebak ia sosok wanita yang sederhana dan tak begitu suka dengan eksperimen.

“Dia bukan tipe wanita yang suka bereksperimen, ia juga bukan wanita yang liar di tempat tidur,” tutur Stacy Rybchin dari My Secret Luxury, dikutip dari She Knows.

Wanita penyuka posisi missionary biasanya merasa lebih nyaman ketika berhubungan seks dan dapat menatap langsung pasangannya. Ia pun menganggap dengan posisi sang pria diatas dan tepat didepannya, ia dapat melakukan hubungan batin yang lebih intim. Ditambahkan oleh Pakar seks Delilah Taylor posisi missionary pun menjadi salah satu posisi paling intim dan mesra.

“Beberapa orang menganggap ini merupakan posisi yang membosankan tapi ternyata posisi ini berguna untuk membuat hubungan lebin intim. Posisi misionaris juga membuat ikatan sensual Anda dan pasangan semakin dalam karena posisi ini lebih mementingkan kebahagiaan pasangan daripada diri sendiri,” ujar Delilah.

Women on Top

Menurut AASECT Certified Sexuality Educator, Charlie Glickman, Ph.D posisi seks dengan sang wanita diatas dan memegang dominasi dalam hubungan intim menandakan karakter wanita yang percaya diri dan merasa sangat nyaman dengan dirinya sendiri, terutama dengan bentuk tubuhnya.

“Wanita yang menyukainya berarti senang mengontrol sesuatu baik tindakan maupun pasangannya. Woman on top memungkinkan wanita untuk memutuskan kecepatan dan kedalaman saat berhubungan intim dan mereka tahu persis apa yang diinginkannya,” ungkap Charlie.

Spooning

Posisi ini dilakukan dengan sang pria berada di belakang, dan melakukan penetrasi dari arah belakang. Dengan posisi ini pula, sang pria lebih dapat membelai serta menyentuh tubuh sang wanita. Karena itulah dikatakan wanita yang senang dengan posisi spooning sebagai sosok yang romantis. Diungkap oleh Delilah, wanita yang menggemari posisi ini pun berkarakter pasrah dan membiarkan pasangannya lebih dominan dalam hidupnya. Ia senang bila bercinta dengan tenang, sensual, dan santai. Ia memberikan semua kendali ‘permainan’ kepada pasangannya.

Doggy Style

Seperti sudah diduga, penyuka posisi doggy style dianggap sebagai wanita dengan karakter seks yang liar. “Anda menikmati bersikap tunduk dan membiarkan pasangan bertindak seenaknya dengan diri Anda untuk meningkatkan gairah seks. Anda termasuk wanita yang ‘nakal’ di tempat tidur,” jelas Certified Master Sex Expert Nikki Ransom-Alfred.

Reverse Cowgirl

Bila penyuka doggy style dianggap wanita dengan karakter seks yang liar, maka penyuka posisi seks yang hampir sama dengan Woman on Top hanya saja dengan posisi duduk membelakangi sang pria ini dianggap lebih liar lagi.

“Anda terbuka tentang seks, tidak takut untuk mengambil alih di tempat tidur. Anda tidak memikirkan tentang orgasme yang penting pasangan merasa puas dengan aksi Anda,” kata Nikki.

Charlie menambahkan, posisi ini juga bisa meningkatkan gairah pria saat melihat keindahan bokong Anda. Tambahan cermin di depan Anda bisa membuat bercinta semakin ‘panas’.


loading...
5 Karakter Wanita Berdasarkan Posisi Seks Favorit | makinseru | 4.5