5 Hal Ini Indikasikan Pernikahan Tiara Dewi Cuma Rekayasa

Publik belum lama ini dibuat terkejut dengan kabar mengenai perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Pasalnya, pasangan satu ini baru menikah selama enam bulan dan keduanya sering sekali menunjukkan kemesraan di media sosial.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Ini Kehidupan Asmaranya Direcoki Fans

Tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa pernikahan Tiara dan Lucky sebenarnya hanya merupakan rekayasa. Hal tersebut ditempuh keduanya hanya untuk menaikkan popularitas masing-masing.

Benarkah pasangan seleb ini mengikat janji suci hanya demi ketenaran belaka? Berikut Beranda sajikan lima indikasinya?

1. Tanggal pernikahan sempat diundur

Publik sempat bertanya-tanya ketika Tiara Dewi dan Lucky Hakim sempat memundurkan tanggal pernikahannya. Rencana awal, mereka berdua ingin mengikat janji suci pada 12 Desember 2016.

Namun demikian, rencana itu tidak bisa terlaksana karena beberapa alasan yang dirahasiakan. Padahal mulanya, Tiara dan Lucky sempat berencana ingin mengadakan upacara pernikahan di Raja Ampat, dan kemudian melanjutkan bulan madu di Australia.

2. Menikah Siri

Gagal menikah secara resmi pada akhir tahun 2016, Lucky Hakim dan Tiara Dewi justru membuat keputusan kontroversial dengan menikah secara agama, atau lazim dikenal dengan istilah kawin siri.

Pernikahan yang tidak tercatat secara hukum negara tersebut dilakukan oleh Lucky dan Tiara akhir tahun lalu. Menurut kabar yang beredar di berbagai media, keputusan ini harus diambil karena kondisi ibu Tiara yang semakin menurun karena penyakit kanker.

Namun di sisi lain, keputusan kawin siri ini justru memancing banyak komentar negatif dari para netizen.

3. Menikah resmi di Januari 2017

Setelah sempat gagal menikah dengan prosedur yang sesuai dengan anjuran negara, Tiara dan Lucky Hakim akhirnya baru bisa menikah secara resmi pada 19 Januari 2017.

Namun tidak seperti rencana awal, di mana keduanya ingin mengucap janji pernikahan di tempat eksotis, Raja Ampat, kali ini Lucky dan Tiara menggelar upacara pernikahan di Masjid At-Tin yang ada di Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam acara yang cukup mendapat sorotan media itu, Lucky meminang sang kekasih dengan mas kawin 500 gram logam mulia.

4. Isu perselingkuhan dengan Dewi Sanca

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Tiara Dewi sempat mengeluhkan kehadiran sosok wanita yang sering menggoda sang suami. Lambat laun, wanita yang dimaksud ternyata adalah pedangdut Dewi Sanca.

Suasana sempat memanas ketika beredar screenshot percakapan WhatsApp antara Lucky dan Dewi Sanca. Namun demikian, isu mengenai perselingkuhan ini bisa diredam seiring dengan berjalannya waktu. Lucky dan Tiara pun sempat kembali menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

5. Perjanjian kawin kontrak

Hanya beberapa hari usai Hari Raya Idul Fitri, Lucky Hakim dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai pada sang istri di Pengadilan Agama. Hal ini tak terlalu mengejutkan publik, lantaran beberapa hari sebelumnya Tiara sudah sering mengunggah kalimat-kalimat galau bernada perpisahan di media sosial.

Namun yang menarik, sebuah akun gosip kemudian sempat membagikan foto surat pernjanjian antara Lucky dan Tiara, dengan nominal bayaran yang cukup besar. Dokumen ini diyakini merupakan bukti kuat bahwa perkawinan mereka selama ini hanya merupakan rekayasa.

Baca Juga: Gorgeous Mom! 5 Mama Muda Anggota Geng Baru Jedar Bikin Kamu Nggak Berkedip

Meski begitu, Lucky dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan bahwa dirinya memutuskan berpisah karena di antara dirinya dan sang istri sudah tidak ada kecocokan. Prev

loading...
5 Hal Ini Indikasikan Pernikahan Tiara Dewi Cuma Rekayasa | makinseru | 4.5