5 Foto Topless Rihanna di Instagram

Rihanna pernah mengaku lebih nyaman tidak berbusana ketimbang harus menutupi keindahan tubuhnya. Pelantun ‘Diamonds’ itu pun tak segan-segan mengunggah foto topless lewat akun pribadi Instagramnya, badgalriri.

1. X Factor

rihanna topless

Setelah tampil dalam acara X Factor UK’ pada 25 November lalu, Rihanna mengunggah foto dirinya mengenakan celana, namun tidak memakai atasan lewat akun pribadi Instagramnya. Ia menulis “#LondonNightLife” sebagai caption foto tersebut.

2. Victoria’s Secret

rihanna topless

Tak puas hanya berlenggak-lenggok mengenakan lingerie di acara Victoria’s Secret Fashion Show, Rihanna mengunggah foto topless-nya setelah selesai meramaikan acara tersebut. Ia tampak duduk di sofa sambil merokok dan tetap memakai lingerie.

“And that’s a wrizzap,” tulis Riri lewat akun Instagramnya.

3. Topless untuk Promosi Lagu

rihanna

Penyanyi berusia 24 tahun itu tampak topless untuk mempromosikan lagu ‘Pour It Up’ yang termasuk dalam album terbarunya ‘Unapologetic’. Ia tampak memegang uang dan kedua tangannya menutupi bagian dadanya.

“#dopedealer,” tulisnya.

4. Merayakan Halloween

bugil

Tampaknya Rihanna masih ingin merayakan hari Halloween pada 31 Oktober lalu. Ia mengunggah foto dirinya baru bangun tidur lengkap dengan hiasan kepala ala pengantin di atas tempat tidur.

“The morning after! Hello November,” tulisnya menyapa bulan November.

5. Cover Album

cover album

Tak tanggung-tanggung, di cover album terbarunya ‘Unapologetic’ Rihanna pun tampak topless. Dalam foto tersebut, tubuhnya dipenuhi tulisan-tulisan seperti ‘Victory’, ‘Fun’, ‘Sensored’, ‘Diamonds’, ‘Faith’, dan tulisan lainnya.

detik


loading...
5 Foto Topless Rihanna di Instagram | makinseru | 4.5