5 Artis Ini Pernah Langgar Lalu Lintas, Ada Yang Hampir Di-Massa!

Aturan ada tentunya untuk ditaati, bukan dilanggar. Demikian pula aturan lalu lintas. Semua pengguna jalan diharapkan mematuhinya untuk membuat jalanan menjadi tempat yang nyaman bagi semua orang.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Namun ada kalanya manusia lalai dan atau dihadapkan pada situasi di mana ia terpaksa harus melanggar semua aturan yang ada. Hal ini juga dialami oleh beberapa artis Indonesia, yang pernah kedapatan melanggar peraturan lalu lintas.

Bahkan ada yang sampai hampir menjadi korban dihakimi massa gara-gara tindakannya tersebut. Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Chikita Meidy

Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, sempat mengalami kejadian yang lumayan memalukan di 3 Maret 2017 silam. Mobilnya tiba-tiba diderek oleh petugas pemerintah, padahal dia sedang ada di dalamnya.

Chikita Meidy kemudian curhat soal masalah tersebut di Instagram. Ia berkilah bahwa dirinya menepikan mobil hanya selama lima menit untuk menerima telpon. Selain itu, sang seleb juga didenda 500 ribu rupiah.

Sementara itu,Andriansyah, Kepala Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta, menegaskan bahwa siapapun yang melanggar aturan pasti mobilnya bakal diderek – tak peduli orang biasa maupun artis.

2. Rio Relfan

Rio Relfan pernah punya sejarah kelam terkait dengan pihak berwajib. Pada 2015 silam, ia pernah mendapat hukuman kurungan selama 14 bulan usai tersandung kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Pada Agustus 2017, Rio ditangkap lagi oleh polisi. Mulanya ia dihentikan oleh pihak berwajib karena mengendarai mobil tanpa membawa dokumen yang diibutuhkan. Ketika digeledah, sang artis hanya bisa diam ketika polisi malah menemukan benda-benda seperti cangklong, pipet, dan bong.

3. Ratna Dilla

Pedangdut Ratna Dilla sempat jadi pusat perhatian di Desember 2014. Kabar yang beredar saat itu mengatakan bahwa ia ditangkap polisi ketika sedang asyik berduaan dengan gitaris Kangen Band.

Namun nyatanya, Ratna harus berurusan dengan polisi karena masalah mobil. Ia tak bisa menunjukkan surat-surat dari mobil yang ia tumpangi. Pada media, sang biduan menyatakan mobil miliknya masih baru dan proses pengurusan STNK dan BPKB-nya masih belum rampung.

4. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik ternyata juga menambah panjang daftar seleb Tanah Air yang pernah melakukan pelanggaran lalu lintas. Hal tersebut ia lakukan pada 29 Juli 2017 silam.

Dalam berbagai berita yang beredar di media infotainment, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu kedapatan melajukan mobil yang ia tumpangi di bahu jalan demi menghindari kemacetan.

Tindakan semacam ini sebenarnya diperbolehkan oleh pemerintah, namun hanya untuk beberapa situasi khusus dan darurat.

5. Dewi Perssik

Nama Dewi Perssik mendadak diperbincangkan banyak orang usai ia kabarnya hampir dihakimi oleh massa. Hal tersebut terjadi usai pemilik goyang gergaji itu nekad memacu mobilnya menerobos jalur bus Trans Jakarta di dekat Mall Pejaten Village, Sabtu (25/11).

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Namun ternyata hal tersebut dilakukan Depe bukan tanpa alasan. Dalam unggahan Instagramnya, mantan suami Saipul Jamil mengatakan ia harus buru-buru ke rumah sakit untuk meminta bantuan karena asistennya sedang sesak nafas. Prev

loading...
5 Artis Ini Pernah Langgar Lalu Lintas, Ada Yang Hampir Di-Massa! | makinseru | 4.5