5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah Dengan DJ

Datangnya jodoh memang kadang bisa tidak diduga-duga. Kita bisa saja memilih seorang pria atau wanita yang kita anggap ideal, namun jika memang bukan jodoh – takkan bisa bersatu.

Baca Juga: Keren, Walau Terkenal 5 Seleb Ini Sigap Beres-beres Rumah

Hal tersebut juga terjadi pada beberapa artis berikut ini. Mereka tentu tidak pernah mengira nantinya akan menikah dengan seorang DJ atau Disc Jockey. Apalagi profesi DJ identik dengan dunia malam, yang hingga kini masih mendapat stigma negatif dari masyarakat.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lima selebritis Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan seorang DJ.

1. Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara merupakan salah satu seleb yang akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pasangan hidup pada seorang DJ. Pria yang beruntung mendapatkan cinta Ara adalah Angger Dimas, seorang disc jockey yang namanya sudah cukup kondang di Tanah Air.

Meski DJ selama ini dipandang sebelah mata karena harus manggung di berbagai kelab hingga larut malam, Ara sama sekali tidak ragu menerima pinangan Angger. Hari pernikahan keduanya pun dilaksanakan tepat di kala sang suami berulang tahun, yakni pada 1 Maret 2017.

2. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari merupakan salah satu penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Meski tidak menjadi juara, perempuan cantik ini masih terus bisa membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Dari situ, Rinni kemudian mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang DJ bernama Jevin Julian. Lambat laun, kerja sama di antara keduanya menumbuhkan benih-benih asmara.

Jevin lantas memutuskan melamar Rinni dan cintanya ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Kini, keduanya sedang menikmati masa bulan madu yang romantis di Eropa.

3. Andrew Andika

Andrew Andika merupakan aktor yang menikahi seorang wanita bernama Tengku Dewi Putri. Kebetulan sang istri berprofesi sebagai seorang DJ.

Selama membina rumah tangga bersama Tengku Dewi Putri, banyak kisah menarik dialami Andrew Andika. Salah satunya adalah ditagih memiliki momongan oleh keluarga, padahal kala itu keduanya masih baru empat bulan menjalani pernikahan.

Andika sendiri sebenarnya juga ingin segera menimbang bayi, dan bahkan sembat menggunakan aplikasi smartphone khusus untuk menentukan masa subur sang istri.

4. Putri Una

Banyak orang mulai mengenal nama Putri Una ketika ia mulai menjadi pengisi acara Dahsyat. Di situ wanita cantik kelahiran Medan menjadi semakin populer dan akrab disapa dengan sebutan DJ Una.

DJ Una, yang kini berusia 29 tahun, kemudian memutuskan menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Sama seperti dirinya, sang suami juga melakoni profesi sebagai seorang DJ.

Acara pernikahan Putri Una dan Irsan berlangsung meriah di Plataran, Dharmawangsa, Jakarta. Acara terebut dihadiri oleh para keluarga dan sahabat, yang menjadi saksi resminya hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan.

5. Kenes Andari

Asmara Siwandari, atau sering disebut Kenes Andari, merupakan istri DJ Wingky Wiryawan. Keduanya sudah menikah sejak 2004 silam. Namun di usia pernikahan yang sudah mencapai 13 tahun, keduanya masih belum kunjung dikaruniai momongan.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Meski begitu, hal tersebut tak lantas mengurangi keharmonisan dan kemesraan hubungan keduanya. Bahkan di media sosial, Wingky dan Kenes sering sekali mengunggah foto keakraban mereka berdua, termasuk kala berlibur bersama ke Eropa pada 2016 silam. Prev

loading...
5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah Dengan DJ | makinseru | 4.5