4 Kondom ini Menambah Kenikmatan Bercinta

kondom

Dalam stigma orang kebanyakan, kondom selama menghalangi kenikmatan bercinta. Bisa jadi kondom yang dipakai salah. Sebab, ada beberapa kondom yang memang sengaja didesain untuk menambah keasyikan bercinta.

Dilansir life2live, setidaknya ada empat jenis kondom yang bisa membuat momen bercinta Anda semakin nikmat. Apa saja itu? Simak selengkapnya.

Kondom untuk penetrasi anal

Walaupun anal seks tidak dianjurkan untuk dilakukan. Namun, produsen kondom tetap memproduksinya bagi pasangan yang senang melakukannya. Keistimewaan kondom ini adalah pelumasnya yang banyak untuk memperlancar penetrasi.

Kondom wanita

Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa hanya pria yang bisa memakai kondom. Nyatanya, ada lho kondom yang dapat digunakan khusus untuk wanita. Bagaimana cara pakainya? Kondom ini dimasukkan ke dalam vagina sebelum hubungan seks dimulai.

Fun condom

Apa itu fun condom? Orang-orang sih menyebutnya kondom yang menyenangkan. Maksudnya, kondom yang hanya bertujuan untuk menambah serta meningkatkan kepuasan seksual. Memiliki segala bentuk serta ukuran, fun condom tidak desain untuk melindungi Anda dari IMS atau kehamilan.

Kondom khusus

Desain dari kondom khusus ini tidak untuk melindungi penggunanya dari penyakit menular seksual, dan yang perlu diperhatikan tidak bisa menghalangi kehamilan. Tujuan pembuatan kondom ini adalah untuk membuat seks jadi lebih mengasyikkan.

Keuntungannya yang bisa didapat pemakainya adalah ada gel khusus yang bisa menunda ejakulasi. Di samping itu, ada kondom rasa, bergerigi, atau kondom dengan tambahan getaran vibrator.


loading...
4 Kondom ini Menambah Kenikmatan Bercinta | makinseru | 4.5