4 Artis Cantik Ini Ogah Hamil Dulu, Ada Apa Ya?

Memiliki momongan tentu merupakan harapan bagi semua orang yang sudah menikah. Pasalnya, kehadiran seorang bayi akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi semakin semarak.

Namun demikian, tidak sedikit pasangan selebritis Tanah Air yang memilih untuk menunda kehamilan. Karena berbagai alasan, pasangan muda ini memutuskan untuk tidak dulu memiliki keturunan.

Lantas apa yang sebenarnya membuat mereka mengambil keputusan berani tersebut? Berikut Beranda berikan penjelasannya secara lengkap.

1. Franda

Memiliki momongan masih belum masuk dalam agenda pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda, setidaknya untuk saat ini. Alasannya, keduanya masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Samuel sendiri waktunya belakangan banyak tersita lewat pekerjaannya sebagai pemeran utama di serial Saur Sepuh versi terbaru. Selain itu, pada beberapa media Samuel juga menjelaskan bahwa keduanya hingga kini masih belum menempati rumah baru.

Alhasil, keduanya pun sepakat untuk tidak memiliki momongan dulu. Hal ini sempat disayangkan oleh para penggemar, karena Franda dan Samuel dianggap sebagai pasangan seleb yang cukup serasi.

2. Karina Salim

Jika Samuel dan Franda menunda kehamilan karena kesibukan dan menanti status rumah tinggal mereka, maka lain lagi dengan Karina Salim. Ia mengaku belum ingin hamil dulu karena urusan kontrak pekerjaan.

Menurut pengakuannya pada media, Karina masih terikat kontrak dengan salah satu produk kecantikan terkemuka di Indonesia. Hal itu membuatnya harus menunda dulu program memiliki momongan, jika tak ingin kontraknya diputus.

Karina sendiri kini tengah berstatus sebagai istri sah Aldy Primanda. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 18 Maret 2017 silam.

3. Fera Feriska

Mulanya berniat menunda kehamilan, namun hingga kini belum juga diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki momongan. Hal itulah yang terjadi pada pasangan Fathir Muchtar dan Fera Feriska.

Keduanya sudah membina rumah tangga selama lebih dari 10 tahun, namun hingga kini masih belum juga mendengar isak tangis bayi di rumah. Sebelumnya, Fera sempat hampil pada 2011 silam, namun harus menerima kenyataan pahit keguguran.

Fera juga pernah sepakat dengan Fathir untuk menunda dulu kehamilannya. Kala itu artis cantik tersebut melakukannya karena tuntutan pekerjaan.

Namun rupanya efek penundaan masih terasa hingga kini. Padahal pasangan seleb satu ini sudah resmi menikah sejak 2006 silam.

4. Tika Bravani

7 Agustus 2016 merupakan momen istimewa bagi artis cantik Tika Bravani. Kala itu sang artis cantik resmi dipersunting oleh suaminya, Dimas Aditya.

Banyak orang langsung menanyakan kapan mereka berencana memiliki momongan. Bak gayung bersambut, Tika langsung dikabarkan hamil tak lama kemudian.

Namun nasib berkata lain. Pada Desember 2016, Tika disebut harus mengalami keguguran karena sebab yang tidak disebutkan secara rinci pada media.

Akan tetapi dijelaskan oleh beberapa laporan bahwa keguguran tersebut sempat hampir mengancam nyawa Tika. Akibatnya, pasangan ini kemudian sepakat untuk menunda dulu program kehamilan. Di samping itu, belakangan ini mereka juga sulit bertemu karena sibuk dengan kegiatan syuting masing-masing. Next

loading...
4 Artis Cantik Ini Ogah Hamil Dulu, Ada Apa Ya? | makinseru | 4.5