3 Upacara Pernikahan yang Paling Unik Sedunia

Menikah adalah momen penting didalam hidup. Tidak heran, siapapun yang berencana menikah ingin membuat momen tersebut dikenang selama-lamanya. Tiga pasangan berikut ini nampaknya menyadari hal tersebut dan merancang sebuah pernikahan yang unik.

1. Menikah di Sirkuit

Menikah-di-sirkuit

Pada hari Valentine pasangan Bryan Willey dan Stacee Kenned melaksanakan pernikahan di sirkuit Daytona International Speedway, Amerika Serikat. Ribuan fans Daytona, teman dan kerabat turut menyaksikan pernikahan mereka. Cincin pernikahan mereka bahkan berupa tato dengan bentuk NASCAR. Sirkuit Daytona memang menyediakan paket pernikahan yang berisi 2 perlombaan, sebotol sampanye, notaris, dan kamar pengantin menghadap ke lintasan sirkuit terkenal.

2. Menikah dengan 99.999 Mawar Merah

Menikah-mawar

Katakan cintamu dengan bunga mawar, sepertinya inilah yang dipikirkan oleh Xiao Wang. Demi membahagiakan pengantin wanitanya, Xiao Liu, ia rela menghabiskan satu tahun gajinya untuk membeli 99.999 bunga mawar yang dijadikan dekorasi pernikahan mereka. Meskipun menghabiskan banyak uang, semuanya terbayar ketika melihat ekspresi wajah Xiao Liu saat melihat dekorasi tersebut.

3. Menikah di Kamar Mayat

Menikah-di-kamar-mayat

Michelle Thomas memutuskan untuk ‘menikah’ dengan tunangannya meskipun tunangannya sudah meninggal dunioa dan jasadnya tersimpan dalam kamar mayat rumah sakit. Tunangannya tersebut bernama Kevin Lavelle, 29 tahun. Tunangan Michelle ini meninggal karena dipukuli dengan batang besi dalam serangan geng mengerikan saat bekerja jauh dari rumah. Padahal, ketika itu kekasihnya sedang bekerja untuk mengumpulkan dana pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang mengharukan tersebut dilangsungkan di kamar mayat Oxford John Radcliffe Hospital. Kerabat dan keluarga turut hadir termasuk anak-anak mereka.


loading...
3 Upacara Pernikahan yang Paling Unik Sedunia | makinseru | 4.5